Academy Cristalty

105 15 1
                                    

"terkadang menjadi anomali itu menyenangkan".

"Tuan bangun!"

Ucap seseorang sambil menggoyang goyangkan badan ku.

"Hmm,iya".Aku bagi dari posisi tidur ku.

"Kenapa ?",tanyaku pada seorang wanita yang tak lain Dan tak bukan adalah Livia.

"Lihat".Sambil menunjuk ke arah jendela.

Aku terpukau pemandangan yang amat indah . Langit berwarna ungu bercampur kuning dengan berhias bintang bintang kecil di sekitar nya.dan lihat ada Aurora Borealis.

"Makan lah tuan sebentar lagi kita akan sampai di Academy ".Sambil memberikan mie cup yang ia masak sebelum aku bangun.

Aku pun mengambil nya dan memakan nya.aku masih menatap ke arah jendela ,indah dan menenangkan,melihat pemandangan sambil memakan Mia yang hangat di udara yang dingin sungguh nikmat.

Sebentar lagi, sebentar lagi aku akan memasuki Academy yang ku tak tau tujuan nya untuk apa,aku bahkan tak punya sihir,tapi dari pada aku bosan dengan kehidupan ku jadi lebih baik aku nurut saja ya kan.

05.30.

Kapsul ku melewati sebuah perkotaan yang amat megah gedung gedung menjulang tinggi tetapi masih ada beberapa gedung dan rumah yang mirip dengan rumah era 90-an tapi dengan versi yang lebih canggih.dimana Livia?, sekitar pukul empat tadi ia kembali masuk ke dalam tubuh ku,kau taukan ia bagian dariku.

Aku akhirnya sampai di sebuah bangunan yang amat megah,luas dan besar, di gerbang nya terdapat tulisan Academy Cristalty,kurasa ini tempatnya,dan benar saja kapsul ku mulai turun ke bawah

Saat telah benar benar mendarat pintu kapsul itu terbuka dan aku pun turun,aku memperhatikan sekitar Academy ini di apik oleh hutan dan banyak pohon besar,aku pun berjalan ke gerbang di sana nampak banyak orang yang sedang melayani penerimaan atau pendaftaran murid baru .

Aku memilih wanita dengan Surai hitam berpadu dengan warna biru langit.Aku pun menghampiri nya .

"Permisi,kak"ucap ku .

"Ya dek,adek mau masuk ke Academy Cristalty ya?",tanya nya lembut

"iya kak" ,balas ku

"Sebentar ya dek,kakak cek dulu apa adek lolos seleksi",sahut wanita itu.

Seleksi?,aku memang heran tapi ya bodoh amat! Ia pun melihat sebuah hologram yang berada di depan nya ku rasa itu komputer versi dimensi ini.

"Nama adek siapa?"tanya nya lagi.

"Namaku Diva,Diva liya" ,sahutku

Ia pun kembali melihat ke arah hologram nya dan mengetik sesuatu yang aku tak tau apa itu setelah selesai mengetik nya ia pun terdiam sejenak dan melihat ku dengan tatapan tidak percaya.

"Kau dari Earthty empirez?",tanya nya untuk ke sekian kalinya.

Aku pun mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan nya.

"Baiklah Diva selamat datang di Academy Cristalty,semoga kau nyaman disini, Diva duduk di lapangan tempur itu dan tunggu saja ya"
Ucap nya Sambil menunjuk ke lapangan yang penuh dengan murid baru.

Aku pun mengiyakan nya,saat aku melewati gerbang dan melihat isi dalam nya aku sangat terpukau ini sekolah atau hotel,besar sekali.aku pun duduk di salah satu barisan , canggung?, tentu saja aku canggung. Tempat ini seperti koloselium Romawi kuno.

Setelah beberapa menit duduk rapi dan semua murid telah berkumpul ada seorang laki laki bersurai silver yang berjalan ke bagian atas lapangan ya bisa dibilang bagian juru bicara.seketika para murid yang asik berbincang menjadi diam.

Central Empirez/Academy Cristalty Series Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang