Hi Lina, terima kasih untuk selama ini, aku beruntung mengenalmu, aku banyak terinspirasi darimu, bahwa seseorang yang kuat tidak akan mempunyai sedikit dendam terhadap orang-orang yang menyakiti kita, aku sangat bersyukur mengenal seorang gadis sebaik kamu.
Aku berdoa kepada Tuhan, di kehidupan selanjutnya aku akan menikah denganmu, aku tidak pernah membahas ini padamu sebelumnya karena aku merasa ini tidak pantas dibicarakan oleh anak seumuran kita.
♡ I see you♡
Lina masih di kamar tidak pernah keluar bahkan mengunci pintu kamarnya, dan bahkan ia tidak mengikuti ujian sekolah, ia selalu saja menangis saat ia menatap handphonenya yang terdapat fotonya dan Haechan.
Kak Karina bingung harus bagaimana dia takut adek nya kenapa-kenapa di dalam. Wendy dan Karina sudah membujuknya beberapa kali, tapi dia sama sekali tidak meresponnya.
"Kak Karina, aku mohon sayangi lah Lina sama seperti kamu menyayangi kedua adek mu. Bukanlah Lina juga adek mu?"
Kak Karina terdiam saat Haechan mengucapkan sesuatu padanya.
"Kak, ini sebuah surat untuk Lina, saat aku sudah tidak ada lagi di dunia ini. Tolong berikan ini padanya, aku tidak tau aku akan bertahan sampai kapan."
"Lina ini surat dari Haechan!" teriak kak Karina dari luar pintu kamarku.
Aku seketika kaget dan terbangun, dan langsung menghampiri kak Karina, aku keluar dengan kondisi yang sangat buruk.
"Mana?" tanyaku.
Kak Karina hanya tersenyum padaku rasanya aku di bohongi, saat aku ingin menutup pintu kamar ku, kak Karina langsung menyodorkan sesuatu. Aku langsung mengambilnya dan langsung mengunci pintu kamar ku.
Aku melihat itu sebuah catatan yang pernah aku kasih padanya bahwa dia akan menjawab pertanyaanku waktu itu, seketika aku tersenyum saat namaku semua yang ada.
Aku melihat urutan sampai bawah, seketika aku menangis.
"Aku ingin selalu bersamamu"
"Aku juga ingin selalu bersamamu. Tapi mengapa kau pergi meninggalkanku terlebih dahulu?"
Aku membuka lembaran demi lembaran, aku menemukan sesuatu itu benar sekali sebuah surat aku membukanya yang tertulis.
Dear Lina
Hi Lina, gadis yang selalu aku kagumi seseorang gadis yang begitu hebat, ini sebuah pesan untukmu-
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Matahari Ku
RomansaHaechan Matahariku menceritakan tentang kisah cinta anak SMA antara (Haechan) dan (Lina) pada tahun 2000. Diantara keduanya memiliki konflik hidup yang berbeda. Namun mereka bersama- sama berjuang untuk keluar dari tekanan hidup yang mereka alami. "...