20 ( Bonus )

6 1 0
                                    

Ini bonusnya yaa, dan setelah ini bener bener selesai
.
.
.
.
.
.

W

arning Typo!⚠️

Wanita itu menangis sekarang sembari memangku putri kecilnya

"Jangan bersedih ibu, mungkin paman Arkana memang bukan jodoh ibu" ucap gadis manis itu pada ibunya

"Ibu tidak bersedih Shara, ibu hanya merasakan kembali betapa dulu ibu sangat mencintai Arka" ucap Seyra

"Tidak masalah... Lagipula sekarang pasti paman Arkana sudah bahagia kan bu?" tanya gadis bernama Shara itu

"Itu pasti, Arka pasti bahagia" jawab Seyra

Setelahnya, mereka berdua masuk kedalam rumah. Seyra meletakkan album foto itu dikamarnya dan bergumam

"Terimakasih Arka, setidaknya saat itu aku bisa merasakan yang namanya cinta walaupun akhirnya tidak tidak bersama, dan untuk sekian kalinya maaf karena aku tidak memenuhi janjiku padamu, aku harap kamu bahagia dengan wanita pilihanmu sekarang" kata Seyra dengan senyuman terulas diwajahnya.

Seyra menuju keruang tamu dan menonton televisi bersama Shara.

Seyra sekarang adalah single parent karena dia dan Zihan telah bercerai. Hubungan keduanya yang memang tidak didasari cinta itu berjalan dengan sangat buruk dan penuh dengan konflik setiap harinya, saat Shara berumur 6 tahun Zihan dipecat dari pekerjaannya karena korupsi dan terlilit hutang dilain itu dia juga berselingkuh dengan rekan kerjanya yang membuat Seyra tak tahan lagi dengan Zihan dan akhirnya mereka resmi bercerai tahun lalu.

***

Sekarang kedua pasangan kita telah terpisahkan, nyatanya hubungan dengan dasar keterpaksaan dan tekanan tidak akan pernah berjalan mulus berbeda dengan hubungan berdasarkan cinta, walaupun nanti ada sebuah kontra tetapi atas dasar cinta itu maka permasalahan akan diselesaikan dengan damai.

Walau sudah lama berpisah dan tak saling melihat satu sama lain selama bertahun tahun tapi masing masing diri Seyra dan Arkana terus menjadi sosok paling berkesan dihidup mereka masing masing. Tak ada yang Seyra sesali akan perpisahannya dengan Arkana karena dia tau kalau itu adalah jalan yang sudah ditentukan olehnya, toh dengan menikahi Zihan dia juga mendapat banyak pelajaran dan pengalaman baru, Arkana juga pasti sudah berbahagia dengan wanitanya sekarang dan Seyra bersyukur atas itu..

"

Pertemuan akan selalu berakhir dengan perpisahan, maka buatlah pertemuan yang manis dengan persiapan teguh untuk menghadapi perpisahan yang terkadang sangat pedih"

- Author

.
.
.
.
.
.
.
.

Thank you for all support this book until ending. See you in next book and next story okay? Luv u guys💗💗💗💗💗💗

Arkana [COMPLETED]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang