Gabisa tidur gw😾👆🏻
***
"Eh Bang Indra, gw kemaren ketmu cewek cantik dong, seksi aduhai wow"
"Anjir, heh lu masih SMA tolol. Belajar dulu yg bener" Indra mengomeli Nelson yang pikirannya sudah terjerumus kesesatan.
"Heheh.. emang history google lu ga sesat-"
"Shut, diem"
"Wkwkwk"
***
"Siap siap Zan. Kemungkinan terburuk, kita harus jadi rendang buat mereka"
"Ga bakal terjadi, gw bakal bertaruh dengan nyawa gw"
***
"Btw.. EH-" Nelson tersadar posisi seseorang.
Indra sontak langsung menatap kedepan, jauh didepannya, terdapat dua orang yang berdiri disana. Pakaiannya biru biru.
"Siapa disana?" Tanya Indra tajam. Suaranya bergema, menjadikan orang itu dapat mendengarnya.
Ayon membuka tudung jubahnya, dia hendak membalas perkataan Indra-
"..ebh-" Justru, tubuhnya melarang, kepalanya semakin sakit. Mual. Jantungnya nyeri.
"..AYON?! YON LU GAPAPA?!" Gizan langsung reflek berseru melihat ketuanya.
Gizan memegangi tubuh Ayon supaya tidak ambruk ke lantai. Dia berusaha meminta tolong.
"WOI! TOLONGIN BENTAR, KEK!"
"E-eh? Itu yang satu kenapa? Bantuin ga Ndra?"
"Bantuin ajalah, ayok Nel" Indra langsung beranjak dari tempatnya. Nelson membuntuti dari belakang.
Ayon justru semakin runtuh, sakit sekali badannya. Penglihatannya mulai memudar, menjadi gelap. Kelamaan, hitam satu ruangan itu.
***
Gizan tengah berhadap-hadapan dengan Nevin kali ini.
"So.. kamu wakil dari Halcyon?"
Gizan mengangguk gagap.
Nevin didepannya menatap Gizan penasaran, kenapa dia menunduk terus? Ada apa dengan ketuanya? Perlahan Nevin meletakkan tehnya di piring.
"Siapa namamu?"
"Eh- Gizan.."
"Gizan, ya? Nama yang bagus, aku Nevin"
Gizan mengangguk lagi. Sebenarnya dia sudah tahu nama Nevin ini.
"Baiklah, aku akan langsung bertanya saja, Zan. Kenapa tadi ketuamu pingsan tiba tiba?"
"A- saya tidak tahu.. tapi mungkin karena kelelahan, barusan tadi dia mengurus semuanya sampe nggak tidur, lalu ada urusan mendadak.."
"Urusan apa itu?"
"Itu yang harus ditunggu, karena Ayon yang mendengarnya"
Nevin mengangguk paham, Ayon kuncinya, heh? Sepertinya ini ada masalah dengan G Evanescence. Nevin menyeringai kejam, membuat Gizan gemetar ketakutan.
Seseorang mendekati mereka "Nevin, lu sama orang Halcyon itu dipanggil Malik"
"Loh, kenapa tuh, PakGM
"Ya gataulah, udah cepetan sono"
Nevin menelengkan kepala, lalu berdiri dari duduknya.
"Gizan, ayo ke Malik dulu. Biar semuanya jelas"
Gizan mengangguk, mengikuti langkahnya Nevin. Malik? Siapa itu? Hadeh.. Dia harap ada Ayon disini. Semoga Ayon cepet sembuh, deh!
Ini doanya berlaku bwt yg di dunia nyata juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haunted - YTMCI Action mode
ActionDalam sebuah negara, akan ada organisasi yang diakui, demi melindunginya. Ada pula organisasi pemberontak yang tidak pernah diakui. Dari salah satu organisasi itu, terdapat seseorang bernama Nelson. Yang terpaksa mengikuti program dari sebuah artike...