Sebuah dosa besar telah Ningning lakukan, kemurkaan tersebut membuat Ningning harus menerima sebuah hukuman tertinggi agar semua dosa yang dilakukan olehnya terhapus, dengan cara diturunkannya malaikat Ningning ke bumi dan menjadi manusia biasa.
Ningning telah memohon untuk tidak diberi hukuman keji tersebut, namun semua menyatakan bahwa Ningning sudah tidak suci, dosa-dosa beratnya harus segera dihapus. Segera setelahnya sebuah bintang jatuh menuju bumi yang menandakan Ningning sudah turun ke bumi.
Di sebuah ladang luas dimana Ningning turun dengan keadaan sayapnya yang sudah terbakar dan badannya mulai melemah, disanalah wanita itu berubah menjadi manusia biasa.
"Iblis sialan, karenanya aku jadi harus menerima hukuman keji ini!" ucap Ningning yang sudah dilanda amarah besar.
Iblis yang Ningning benci lalu datang menemuinya sambil membawa sebuah pedang besar, Ningning menatap sinis kepada iblis itu.
"Aku diberi tugas untuk menemuimu..."
"Apa kamu belum puas menjadikan aku sebagai tameng kesalahanmu sendiri iblis Sunghoon!"
Amarah Ningning membabi buta hingga dia menangis histeris, ketika dirinya berubah menjadi manusia Ningning menjadi memiliki emosi yang bermacam-macam. Sementara iblis Sunghoon dengan wajah datarnya kemudian langsung memotong sayap putih milik Ningning.
"Dan sekarang kamu sudah menjadi manusia seutuhnya..."
Begitu tekejutnya Ningning saat iblis Sunghoon memotong sayap kebanggaannya yang selama ini telah Ningning jaga. Badan Ningning kemudian terasa lemas hingga penglihatannya kabur dan samar-samar dirinya melihat Sunghoon berjalan menjauh dari Ningning.
Ningning bersumpah, akan membalaskan dendamnya kepada iblis Sunghoon, bahkan jika kosekuensi tersebut Ningning tidak bisa kembali ke surga.
+++
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel and Devil: Ningning & Sunghoon
FantasyMalaikat Ningning yang dihukum dengan diturunkannya ke bumi untuk menebus semua dosanya yang telah dilakukan dan harus bertemu dengan iblis Sunghoon yang telah membuat semua kekacauan semua ini