Jake dan Lily sekarang ini tengah pergi menuju kost Ruka, lelaki itu terlihat panik hingga memilih untuk mengencangkan laju mobilnya.
"Jake hati-hati, aku tahu kamu lagi panik tapi sayangi nyawamu juga" Lily benar-benar takut saat menumpang di dalam mobil Jake, bukannya mendapat kabar temannya bisa-bisa malah mendapat kabar buruk dari dirinya sendiri.
Sesampainya di kost Ruka, Jake meminta tolong Lily untuk masuk ke dalam kost tersebut, secara disana kost khusus wanita jadi tentu saja Jake tidak boleh memasuki tempat tersebut.
"Kamu coba masuk, kamar dia di lantai 1 no 5" Lily mengehela napasnya, jadi ini alasannya kenapa Jake menyuruhnya untuk menemani mencari temannya.
Sesuai perintah, Lily langsung pergi menuju kamar Ruka entah kenapa perasaan Lily aneh dan kepalanya sangat pening.
"Ayo Lily perasaan aneh ini jangan ada sekarang"
Dirinya lalu mencoba mengetuk pintu kamar Ruka namun tidak dibalas oleh pemilik kamar, mungkin kehadiran Lily mengganggu tetangga kost Ruka hingga salah satu keluar dari kamar.
"Cari Ruka ya?"
"Iya kak, ada orangnya di dalam?"
"Dia lagi keluar tuh, coba hubungi dia deh"
"Oh kalau gitu makasih ya kak"
Lily kemudian balik menuju mobil Jake, disana lelaki itu sudah ada di dalam mobil dan sedang fokus menelepon orang-orang menanyakan mengenai Ruka.
Jake melihat kehadiran Lily kemudian menutup telepon.
"Gimana?"
"Ga ada di kost"
Entah kenapa perasaan Jake tidak enak, apalagi dirinya mengingat kejadian saat Ruka berbohong kepadanya dan Ningning jika dirinya tidak ada di kost yang nyatanya sedang bersama seorang pria misterius.
Jake langsung memukul stir mobilnya dan mengacak rambutnya karena frustasi, kenapa kejadian aneh akhir-akhir ini datang bertubi-tubi pada dirinya.
Ningning memberikan teh hangat pada Sunghoon agar pria itu tenang saat bercerita. Gadis itu senang karena akhirnya Sunghoon sedikit terbuka padanya hal itu bisa dijadikan senjata untuk dirinya membalas dendam pada Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel and Devil: Ningning & Sunghoon
FantasíaMalaikat Ningning yang dihukum dengan diturunkannya ke bumi untuk menebus semua dosanya yang telah dilakukan dan harus bertemu dengan iblis Sunghoon yang telah membuat semua kekacauan semua ini