Chased A Bad Day Away

455 30 0
                                    


Waktu bergulir sangat lambat hari ini, menyulap pelan senja menjadi malam terlewat akhir. Langit malam terasa lebih muram dari biasanya. Mungkin itu terjadi karena semua yang Fourth lakukan tidak berjalan baik.

Ia berjalan pelan membelah lautan manusia yang entah mengapa hari ini memenuhi trotoar jalan. Tiba-tiba seseorang menabraknya dari depan, membuat kopi yang dibawa oleh orang itu membasahi kemeja Fourth.

"Aduh, maaf ya." Dan orang itu lekas pergi, tanpa bertanggung jawab.

Rasanya Fourth ingin marah. Pagi tadi ia telat masuk kelas, membuatnya tidak bisa absen. Lalu siangnya, ia kehabisan makanan kesukaannya dikantin. Jangan lupakan tugas kelompok, tetapi hanya ia yang mengerjakan. Pun presentasinya dikritik habis-habisan oleh sang Dosen. Kemudian sekarang, ia dihadiahi tumpahan kopi di kemejanya ketika pulang. Fourth akan menobatkan hari ini sebagai hari terburuk sedunia!

Fourth ingin menangis, mengadukan segala hal berat yang dialaminya hari ini. Maka dari itu, ia lekas berlari menuju apartementnya.

Begitu sampai, Fourth di sambut dengan seorang pemuda jangkung yang tengah menata makanan di meja makan.

Gemini yang merasakan kehadiran seseorang lekas menoleh. Ia tersenyum begitu menemukan Fourth menatapnya dari pintu.

"Oh, udah sampai!" Tanpa melepaskan apron merah yang melilit tubuhnya, Gemini berjalan mendekati Fourth.

Lalu ia merentangkan tangannya, "Mau peluk?"

Tanpa basa-basi, Fourth lekas berhambur dalam pelukan Gemini, menenggelamkan kepalanya pada pundak sang kekasih.

"You're having a bad day?" Fourth mengangguk. Tanpa ia bercerita, Gemini selalu tahu.

Gemini menepuk-nepuk pelan punggung Fourth, kemudian ia meniup kepala kekasihnya tiga kali dengan lembut.

"I chased away your bad day, so your day will be better tomorrow," ujarnya kemudian.

Fourth melepaskan pelukan mereka, lalu mengecup kecil pipi kanan Gemini sebagai ucapan non verbal terimakasihnya kepada yang terkasih.

Tidak apa-apa bila ia mendapatkan hari yang buruk. Asalkan pada ujung hari, ada Gemini yang memeluknya dan mengusir hari buruk itu.

.
.
.

sun and his sunflower • geminifourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang