2. Someone

764 50 30
                                    

GALIS POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GALIS POV

Sial banget hari ini ya Tuhan...

Daritadi aku terus ngomel dalam hati sambil berusaha ambil kunci titipan sepupu aku yang setengah jam yang lalu nggak sengaja aku jatuhin di saluran drainase kering di parkiran hotel tempat sahabat aku kerja.

Parkiran sepi banget, mungkin karna ini parkiran khusus pegawai gitu. Aku diarahin lewat sini sama sahabatku karna katanya bisa lebih cepet menuju pintu belakang hotel.

Jadi hari ini tuh sebenernya hari pertama sahabat aku kerja di hotel ini.
Aku yang emang suka heboh ini sengaja nyempet-nyempetin nganterin kue yang udah aku buat semalem spesial buat dia sebagai ucapan selamat karna akhirnya setelah setahun sulit nyari kerja, dia sekarang bisa kerja juga. Di tempat sebagus ini pula. Aku sebagai sahabat ikutan seneng dong tentu aja.

Tapi sepupu aku segala nitip kunci penting untuk pekerjaannya.
Kunci yang sebelumnya ada di ruangan kerja Mama aku, karna Mama aku itu kebetulan atasan dia juga di kantor.

Dan karna aku ini baik hati, jadi yaudah repot pun tetep aku bawain.
Abis dari sini harusnya aku langsung ke tempat kerja sepupu aku itu, tapi kunci penting sialan ini malah segala jatuh waktu aku narik kartu tanda pengunjung. Dan apes banget jatuhnya ke dalem drainase ini. Kan susah ngambilnya. 😩

Ini lagi coba aku ambil pakai ranting.
Aku emang jarang minta bantuan orang lain selama hidupku.
Kalau bisa sendiri ya bakalan aku coba dulu sebisaku.

Hampir dapet nih..
Ayolah buruan.. aku males banget nih kalau udah berbaik hati menggunakan waktu luangku eh nantinya malah kena omel juga sama sepupu aku itu.

"Minggir." Ucap seseorang tiba-tiba dan aku langsung otomatis minggir karna deep voice nya lumayan mengintimidasi.

Eh?

Aku kira mau lewat, nih orang malah buka drainasenya pakai peralatan yang kaya'nya ada mulu di kantong pakaian yang dia pakai sekarang.

Dari looks nya dia pasti engineer disini.

Gue belum liat mukanya, tapi dari belakang nampak gagah. Cowok gentleman dengan postur tubuh yang bagus emang tipeku banget.

Eh Galis! Kamu kenapa sih?! Udah mikir tipe-tipe segala. 😩

"Ini." Dia kasih kuncinya ke aku. "Kalau kesusahan harusnya minta tolong." Lanjutnya.

Demi Tuhan, nih orang mukanya berdebu tapi cakep banget woy.

"Makas--"

"Nggak usah bilang makasih. Hal kecil bagi aku. Simpen makasihnya untuk pertolongan besar aja."

Dia ngomong apa sih?
Aku fokus liatin mukanya, bibirnya waktu bicara, juga sorot matanya yang lurus mandang manik mata aku.

Ini dia.
Dia pasti orang yang ada di mimpiku waktu itu.

LOSING GAME [ JAEHYUN - JISOO - MINGYU - ROSE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang