4. Anything

237 46 14
                                    

GAVIN POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GAVIN POV

Akhirnya aku inget cewek ini.
Lupa namanya, tapi setidaknya aku inget kita ketemu dua kali kemarin, dan sekarang kali ke tiga.

Pertanda apa?

Ck. Kebetulan.
Berjodoh itu nggak semudah di film-film.

.

By the way.. ini aku beli baju untuk orang yang berjasa untuk hidupku yang sempat amburadul.

FYI.
Aku sekeluarga emang udah hidup di kalangan menengah ke bawah sejak kecil.
Ayahku keluar masuk penjara, Ibu sakit nggak sembuh-sembuh, kakak baru meninggal dua tahun yang lalu karna kecelakaan.

Aku dulunya juga bukan orang baik,
Salah pergaulan dan di blacklist dari pekerjaan manapun karna pernah masuk penjara juga satu kali.

Padahal aku masuk penjara bukan karna ngebunuh, ngerampok, maling atau melecehkan wanita. Aku cuma lagi apes nyetir nabrak dan menyebabkan hilangnya nyawa orang lain. Tapi aku beneran nggak sengaja. Mobil yang aku pakai rem nya blong, mobil yang aku pakai juga dapet minjem, bukan aku yang maintenance bulanan, jadi aku mana tau kalau mobilnya ternyata bermasalah.
Yaudah emang murni lagi apes aja.
Kasian orang yang aku tabrak, aku dateng minta maaf ke rumahnya pun malah kena keroyok sekeluarga sampai babak belur.

Dan saat aku lagi hancur, aku ketemu wanita ini.
Wanita baik hati yang ternyata putri dari keluarga kaya raya dan kasih aku pekerjaan di perusahaan milik orangtua nya.
Dia rela kasih info palsu hanya agar aku bisa diterima kerja.

Baik banget, padahal waktu itu aku cuma bantu pasangin rantai sepedanya yang lepas waktu dia lagi berlibur ke pinggiran kota tempat aku tinggal.

Iya, dulu aku tinggal di kota kecil sebelum akhirnya sekarang pindah ke Ibukota.

.

🥳

Today is Gani's Birthday!

Dirayain di ballroom hotel miliknya. Bareng seluruh pegawai hotel juga.

Dia cantik seperti biasa.
Dan aku yang nggak tau diri ini udah terlanjur punya perasaan lebih ke dia.

Maaf, tapi perasaan itu datang tanpa aku rencanakan.

Iya, paham kok harusnya aku mundur, tapi aku nggak bisa.
Ini udah dua tahun sejak pertama kali aku mulai sadar kalau perasaanku ke Gani bukan sekedar perasaan hutang budi.

Bahkan waktu aku tau dia dijodohin sama seseorang, perasaan ini makin kuat dan makin hari aku makin ingin Gani tau kalau aku -RELA LAKUIN APAPUN UNTUK DIA-.

I Love Her. So Much.

.

Nggak ada tunangannya disini, karna Gani emang spesial rayainnya bareng pegawai Arcade Hotel.

LOSING GAME [ JAEHYUN - JISOO - MINGYU - ROSE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang