#5. Samudera sansekerta

95 77 15
                                    

Typo bertebaran!!!

*******

"Pandangan setiap orang selalu berbeda beda, contohnya aku yang berfikiran bahwa kamu adalah manusia termunafik yang pernah ada."

********

********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

^^^^^^

Ria memasuki area sekolah dengan penuh kelesuan, sungguh pagi ini ia benar benar kesal dengan tingkahlaku adiknya itu.

"RIAAA!!" Teriak Lita sembari memegangi ransel miliknya. Teriakan Lita mampu membuat beberapa pasang mata menatap mereka, tapi Ria? Masa bodoh lah.

"hah??" Bingung Ria

"Mau masuk kan? Ayok kita masuk bareng" lita merangkul lengan ria dengan senyum yang tak pernah pudar

"Eh?," Ria merasa canggung,dan suasana ini jauh dari perkiraannya.

"Kenapa? Gak suka ya gue rangkul lo?" Ujar Lita memasang wajah cemberut.

"Engga, gak gitu. Gue ngerasa aneh aja."

"Gue akan buat lo terbiasa, cuman butuh waktu, sayangku," ujar Lita dengan nada menggoda

"Tapi serius, lo gak risih kan Ri?" Tanya Lita memastikan

"Enggak kok, seneng malah."

Lita mengangguk, lalu keduanya berjalan bersamaan dengan wajah keduanya yang nampak santa
i dan bahagia.

"Ini kok rame?, ADA APA NIHH?!" Teriak Lita yang baru saja sampai dikelas bersama Ria, Ria menutup telinganya.

"Eh lo Nathan kan?, ngapa?" Tanya Lita kepo, pagi pagi begini nathan kok sudah dikelas mereka, ada apa ni?.

"Duduk dulu ya," pinta nathan dengan perlahan, setelah semuanya duduk, nathan mulai kembali berbicara

"Hari ini kalian kan belum belajar, jadi hari ini saya akan membagi informasi tentang exstra. Untuk mengetahui exstra bidang apa saja, ini saya bagikan. Itu yang didepan tolong bantu bagikan ," ujar nathan sembari memberikan kertas yang berisi informasi lengkap tentang exstra yang ada di sekolah ini.

"Dipikirkan baik baik, pilih sesuai keahlian dan kesenangan kalian aja. Oh ya, untuk pendaftarannya mulai besok sudah bisa."

"Kak, harus ikut exstra ya?" Tanya salah satu siswa

Nathan mengangguk

"Harus, disini semua siswa harus ikut exstra."

"Saya permisi dulu" setelah beberapa menit dikelas 10a, nathan berpamit. Dia kembali sibuk dengan tugas tugas nya di ruangan osis.

"Lo pilih exstra apa Ri?" Tanya Lita setelah melihat seisi kertas itu.

"Musik, dari dulu gue emang ikut exstra musik." Jawab Ria sembari terseyum kecil. Lita mangut mangut

Our story at school Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang