"Pertahankan dia yang bertahan untukmu. Lepaskan dia yang tak menghargaimu."
Episode ¹⁰
Only timeKejadian itu membuatnya jatuh sejatuh jatuhanya. Ia tidak tahu lagi harus seperti apa, namun Aksa bisa melewati harinya dengan baik. Mereka benar-benar terasing sekarang, Air pergi dengan keegoisannya, sedangkan Aksa berbalik dengan penyesalannya.
Harta, pekerjaan, jati diri bahkan mungkin harga dirinya sudah tidak lagi dapat ia kembalikan. Semua lenyap sebab ia yang mudah menaruh kepercayaan.
3 minggu berlalu sangat cepat, sudah dua hari Bhama kembali untuk menjalani pekerjaannya. Bhama pulang, dengan segala kelelahan dan rasa kesepian yang ia bawa ke apartemen Aksa.
Iya, apartemen Aksa yang dipilihnya untuk tempat pulang. Bahkan hingga hari ini, Aksa terlihat sangat baik-baik saja. Tidak ada yang mencurigakan atau dicurigai oleh Bhama.
Mungkin karena Bhama ada disampingnya, ia melupakan semua yang sudah terjadi saat Bhama pergi. Sekarang, mereka tengah bersandar bersama diheadbord di kamar Aksa.
Bhama yang sibuk dengan ponselnya itu hanya diam. Sedangkan Aksa terus berfikir atas apa yang ingin ia sampaikan kepada sahabatnya itu.
"Eum ... Bhama?" Panggil Aksa pelan namun pandangannya tetap lurus kedepan.
"Hmm?" Jawab Bhama berdehem menoleh pada Aksa.
"Bham, gua mau ngomong"
"Kenapa? Ngomong aja"
"Lo dengerin gua ya?"
"Iya gua dengerin sambil kirim email ke kantor, kalo lo mau cerita ya cerita aja"
Aksa pun diam, ia meremas ujung bajunya yang tersembunyi dibalik selimut. Ia gugup.
.......
"Kenapa? Lo ngga jadi cerita?"
"Jadi tapi..."
"Cerita aja gua bakal dengerin lo kok"
"Bham, kan gua udah pacaran sama Air. Dia ketauan selingkuh selama ini. Kita juga udah rencanain nikah. Menurut lo gimana, gua tetep pertahanin atau ngga?"
"Putusin!"
"Tapi bham, kita udah bayar vendor. Dan bentar lagi kita sebar undangan. Gua bingung bham"
"Putusin!"
"Jadi beneran menurut lo kaya gitu? Gimana kalo ternyata janjinya bener dia tepati dan ngga akan selingkuh lagi? Gimana kalo dia ternyata sayang banget sama gua? Dan gimana kalo dia berubah fikiran?"
"Kalo dia sayang sama lo, dia ga akan selingkuh. Lagian lo kayanya pengen banget pertahanin dia. Sekarang gua tanya lo harus jawab jujur.... lo udah haveing sex ya sama dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Time [Taekook]
Fanfiction[On going] Taekook lokal ver .... 📌bahasa non formal 📌BXB 📌BL 📌MPREG 📌MISSGENDER (JUNGKOOK) ⚠️patuh dalam membaca, jika tidak cocok dengan karakter dan alurnya bisa kritik positif atau bisa tinggalkan cerita ini ⚠️jangan menjeplak tulisan ini...