⁰⁷

106 13 0
                                    

"Hubungan itu bukan tentang siapa yang duluan, tapi seberapa lama kita bertahan."

"Bham nanti berenti ke Bandung dulu ya? Kita berenti bentaran di cafe kek di tempat wisata apa gitu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bham nanti berenti ke Bandung dulu ya? Kita berenti bentaran di cafe kek di tempat wisata apa gitu"

"Lo mau ke Bandung dulu?"

"Iya bham, gua mau ke Bandung dulu ya. Kita berenti dulu disana sebelum ke Bali"

"Tapi gua udah booking tiket dari bandara seokarno hatta"

"Dari bandung aja ya bham? Mau kaga?"

"Yaudah yaudah. Gua mampir ke cafe bentaran ya. Beli makanan juga buat dijalan nanti"

"Oke"

Mereka pun akhirnya meluncur dari apartemen dengan sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Tak lupa juga dengan dua koper big size yang mereka bawa.

Perjalanan dari Jakarta ke Bandung menghabiskan waktu ±2 jam lamanya. Bhama terus menatap fokus kedepan dan sesekali ia akan menjawab pertanyaan random yang keluar dari mulut kecil Dion.

Beberapa saat kemudian, mereka pun sampai di Orofi cafe yang terletak di Bandung-jawa barat. Mereka semua turun dari sana. Bhama yang menggendong Dion dan Kenzo yang digandeng oleh Aksa.

Terlihat seperti pasangan namun mereka hanyalah sahabat. Mereka berjalan masuk kedalam cafe. Tak lupa Bhama dan Aksa pun memesan beberapa makanan dan minuman yang ada disana.

"Gua udah reschedule tiketnya. Lo kenapa kaga bilang dari awal kalo mau ke Bandung dulu?" Ucap Bhama sambil menarik kursinya lalu duduk.

"Ya gua lupa bham, emang kalo reschedule ada biaya tambahan?"

"Ya ada lah, bandara kan bukan punya gua pasti ya bayar"

"Jadi lo keberatan kalo gua mau ke Bandung dulu?"

"Ya kaga, lo kenapa sensi banget. Maksud gua biar gua ga reschedule tiketnya ribet gua males soalnya"

"Tapi sekarang udah kan?"

"Iya udah, tinggal berangkat aja"

"Yaudah kenapa lo malah masalahin itu kalau tiketnya udah beres? Bilang aja lo keberatan sama gua yang minta ini itu ke lo, ya kan? Tenang, gua kalo ada duit nanti gua ganti"

"Apaan sih, gua kaga bahas masalah duit ya sa. Gua cuma males reschedule"

"Iya gua tau kok apa yang lo maksud nanti gua ganti uang yang udah lo bayarin buat reschedule"

"Apaan sih, kaga gua bilang. Lo sensi amat, ini lagi di luar jangan cari ribut"

"Lo dulu yang bahas masalah ini"

"Tuh makanan udah dateng" Bhama menunjuk waiter yang membawa makanannya dengan ujung dagunya.

Mereka semua diam, hanya memperhatikan semua makanan yang mereka pesan diletakkan diatas meja oleh waiter itu.

Only Time [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang