Happy Reading my story'🍈
1️⃣2️⃣3️⃣
Pagi ini dua orang insan berbeda kelamin itu tengah berjalan beriringan di koridor sekolah.
Coba tebaaaaak mereka siapaaaa?????
Jawabannya adalaaaah.......
Deon dan Razel
Congrast buat yang jawab bener😶
Kenapa mereka bisa berjalan beriringan di koridor jawabannya karenaaaaaa, Deon menjemput Razel saat pergi sekolah tadi atas keinginan Deon sendiri. Dan Razel pun terpaksa berangkat bersama dengan Deon karena dipaksa oleh maminya :)
"Apa gue bilang!" Ucap Deon antusias.
"Bisa jadi gue ini jodoh Lo! Lo gak bisa nyangkal lagi sekarang!!" Ucap Deon sambil jingkrak-jingkrak tidak jelas.
Razel hanya memutar bola matanya, "serah Lo deh."
"Wuihhh, ada apaan nih, gak ada angin gak ada hujan, kalian kok bisa datang barengan?" Ucap Rizta yang tiba-tiba muncul dari belokan bersama Aska seperti jin.
"Bisa lah!" Jawab Deon cepat.
"Orang Razel milik gue sekarang," lanjutnya lalu merangkul Razel. Sedangkan yang dirangkul hanya pasrah sambil menghela nafas.
"Maksudnya?" Rizta bingung sekarang.
"Udah nanti gue jelasin, sekarang gue sama calon my wife mau ke kelas dulu," pamit Deon yang kemudian melenggang pergi sambil terus merangkul Razel meninggalkan kedua sahabatnya yang sedang dilanda kebingungan.
"Lo yakin mau cerita ke mereka?" Tanya Razel sambil mendongak untuk melihat wajah Deon.
"He'em."
"Gimana kalo dibocorin?"
"Gak bakal, mereka itu sahabat baik gue, jadi gak mungkin mereka bocorin, santai aja."
"Kalo gitu gue juga mau kasih tau Keyla sama Felly, boleh kan?"
"Of course, babe."
Jawaban Deon seketika membuat Razel langsung kicep, darahnya terasa berdesir cepat, rasa panas mulai menjalari area pipinya, dan pastinya jantungnya tidak aman.
Seperti sedang dugem:)
*️⃣*️⃣*️⃣
Kringg!!Suara bel istirahat berbunyi, semua siswa dikelas XI IPS 4 menghela nafas lega.
"Girls, kantin kuy," ajak Razel.
"Hayyuk!" Jawab Keyla.
"Benar-benar,"ucap Felly.
"Ngapain Lo?" Tanya Razel.
"Gue abis beli Zuperstar tadi, jadi gue bawa aja deh ke kantin, takut gak ada disana," jawab Felly, membuat Razel dan juga Keyla seketika memasang wajah datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD! COUPLE [A & R] (Hiatus)
Ficção AdolescentePernahkah kalian mengira jodoh kalian memiliki tingkah laku yang hampir sama? mungkin sebagian orang pernah berpikir begitu. Dan.... apakah kalian percaya, bahwa dua insan berbeda gender yang sering bertengkar itu tandanya jodoh? __________________...