BAD! COUPLE | Chapter 20

9 11 3
                                    

Happy Reading!<3

1️⃣2️⃣3️⃣

Sudah sejak pulang sekolah Razel menjadi bersikap cuek, sinis, intinya Bombastic side eye terhadap Deon.

"Ra... Ini kok Lo belum masak, gue laperrrr," rengek Deon diambang pintu. Razel yang sedang bersandar dikepala ranjang sambil memainkan ponselnya hanya bersikap bodo amat.

"Ih, Razeeeelll.... Laperrrrr," rengek Deon.

"Ck, diem Lo! Gue malu tau gak kepergok sama temen-temen! Dan itu semua salah Lo!" Ucap Razel dengan nada ketus.

"Yaelah, nih ya gue kasih tau, mereka itu harusnya bersyukur karena berkat gue mereka bisa ngeliat langsung adegan umm .... Intinya gitu deh, live streaming, ya gak seh?!" Heboh Deon.

"Pala Lo! Live streaming!"

"Ih udahlah, gak papa. Mereka juga maklumin kok, lagian kita sah-sah aja orang udah nikah," ucap Deon dengan santai lalu duduk disamping Razel.

"Iiihh! Tapi tetep aja gue malu jamaaalll!!" Ucap Razel.

"Udah atuh marahnya, suaminya laper ini," ucap Deon sambil mendusel-dusel diperut Razel.

Razel terkekeh, "tapi bahan-bahan dikulkas udah pada mau habis."

Deon mendongak, "perasaan baru Minggu kemarin kita belanja bahan dapur."

"Ih! Gak SD bangettt!! Lo gak nyadar? Hampir tiap jam Lo bilang, 'Ra, buatin makanan dong  gabut nih gue gak ada makanan,'." Ucap Razel.

Deon nyengir, "hehe ... Yaudah, kita makan diluar aja yok."

"Ayok, tungguin gue siap-siap dulu."

"Ra."

"Hm?"

"Kita ubah panggilan kita ya? Gak enak banget kedengarannya kalo kita masih manggil dengan sebutan 'lo-gue', kita ubah ya jadi 'aku-kamu'?" Pinta Deon.

Razel nampak berfikir, "umm .... Oke deh."

Deon tersenyum lebar, "oke, sayang! Aku tunggu dibawah!"

"Iya ..." Jawab Razel sambil geleng-geleng kepala.

Setelah Razel selesai bersiap-siap merekapun berangkat menggunakan mobil. Kenapa pakai mobil? Karna! Mereka mau jalan-jalan abis itu belanja buat kebutuhan dapur. Kalo mereka naik motor gimana cara bawa belanjaannya ntar? T-T

"Kita makan dulu apa belanja dulu nih?" Tanya Deon.

"Makan! Jujur gue- eh aku juga laper," Ucap Razel.

"Eh tapi ... Ehehehe .... Deon, kamu sekarang kok ganteng banget ya," puji Razel, walaupun sebenarnya Razel mempunyai niat terselubung.

Deon memutar bola matanya malas, "udah deh, tudep aja mau apa?"

"Anjay! Peka banget suami gue yang satu iniii!" Bangga Razel.

"Nanti temenin gue ke Gramed ya???" Pinta Razel.

Deon tersenyum miring, "boleh! Tapi gak gratis."

BAD! COUPLE [A & R] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang