Hai Everyone!!!
Welcome back to my story'!!
Sebelum baca janlup votmen ya guyss
Happy Reading<3
1️⃣2️⃣3️⃣
"Terimalah lagu ini dari orang biasa!"
"Tapi cintaku padamu terhalang agama!"
Razel dan Rizta sedang akur kali ini. Bahkan sekarang mereka tengah duet dan menjadi penyanyi dadakan dikelas. Tujuannya apa? Menyindir Keyla. Iya, menyindir Keyla.
Jadi gini. Keyla sekarang sedang menjadi the reall Sadgirl. Why? Cause, Keyla baru mengetahui kalau ia dan Retaka beda agama. Bagaimana bisa? Ya, jadi ... Kemarin malam sewaktu menunggu pizza datang Retaka izin melaksanakan shalat isya terlebih dahulu pada Keyla. Dan pada saat itu separuh nyawa Keyla terasa melayang. Tenang aja, mereka belum putus kok, cuma ya... Masih sama-sama syok aja gitu.
"Ganti lagu ganti lagu!" Ucap Razel pada Rizta.
"Hooh, benteng begitu tinggi! Sulit untukku gapai!! Hooooo!!"
"Aku untuk kamu~~"
"Kamu untuk aku~~"
"Namun semua apa mungkin, iman kita yang berbe-"
"Bacot!" Pekik Keyla tiba-tiba.
"Lo semua diem deh sebelum gue cemplungin satu-satu ke kolam ikan belakang sekolah," ucap Keyla kemudian menelusup kan kepalanya ke kedua tangannya.
"Uihhh, ngerinya," ucap Jaki dengan nada pura-pura takut.
Tettt
Bel sekola berbunyi pertanda istirahat pertama.
"Guyss, ngantin yo-"
"Key."
Seluruh atensi siswa dikelas teralihkan pada seorang pria yang tengah berdiri diambang pintu masuk. Terutama Keyla, ia langsung mendongakkan kepalanya karena sangat mengenali pemilik suara itu. Siapa lagi jika bukan Retaka.
"Ke kantin yuk," ajak Retaka pada Keyla.
"Ayok," Keyla mengangguk semangat.
Deon, Razel, Rizta, Jaki, Felly, dan Aska menatap Keyla cengo.
"Lah? Tadi aja koar-koar sakit gigi, sekarang? Udah nyengir aja mirip kek kuda yang katanya hewan," heran Razel.
"Emang aneh tuh anak cebong," ucap Deon sambil geleng-geleng kepala.
"Zel, ayok keruang guru, udah ditungguin sama osis yang lain," ajak Rizta pada Razel.
"Ngapain?" Tanya Deon.
"Lah? Kan sekolah kita mau ngadain Rajawali cup bentar lagi, ini kita para OSIS disuruh nyiapin buat acara itu, Razel kan OSIS Lo lupa?" Tanya Rizta.
"Oh."
"Males gue mah ah, Lo aja sana," ucap Razel lalu duduk diatas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD! COUPLE [A & R] (Hiatus)
Genç KurguPernahkah kalian mengira jodoh kalian memiliki tingkah laku yang hampir sama? mungkin sebagian orang pernah berpikir begitu. Dan.... apakah kalian percaya, bahwa dua insan berbeda gender yang sering bertengkar itu tandanya jodoh? __________________...