BAD! COUPLE | Chapter 7

17 15 0
                                    

Annyeong!!!

Happy Reading!!

1️⃣2️⃣3️⃣

Pukul 05.00

Pagi ini Razel sudah ada didapur untuk membuat sarapan untuknya dan untuk suaminya.

Eakkk, suami gak tuh.

Namun, sebelum memasak Razel memakai celemek terlebih dahulu agar tidak membuat bajunya yang sudah ia pakai sebelumnya menjadi kotor saat memasak.

Untung sebelum menikah dengan Deon, Razel sudah belajar memasak dengan maminya. Jadi sekarang ia sudah bisa memasak walaupun masih sedikit-sedikit. Padahal sebelumnya ia tidak bisa memasak.

Boro-boro masak, masuk kedapur aja bisa diitung 3 kali setahun.

Canda setahun.

Ia hanya memasak nasi dan juga ayam kecap untuk sarapan. Kebetulan sebelum mereka pindah ke apart, bahan makanan dan juga peralatan dapur sudah disiapkan oleh orang tua Deon.

Sedangkan dikamar Deon belum juga bangun. Ia masih berada dibawah gulungan selimut tebal.

"Eunghhh,"

Tapi sepertinya dia bangun sekarang, karena mencium bau masakan yang sangat wangi.

Tapi Deon belum membuka mata.
Ia kemudian meraba-raba kesamping, namun ia tidak menemukan apa yang dia cari. Ia kemudian memutuskan untuk membuka matanya.

"Lah? Bini gue kemana?" Tanya Deon pada dirinya sendiri dengan suara serak khas bangun tidur.

"Kayaknya didapur," Deon kemudian beranjak dari kasur lalu pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka. Setelah selesai mencuci muka, barulah Deon pergi kedapur untuk mencari keberadaan sang istri.

Cihuyyy, istri.

Razel yang sedang menata piring dimeja makan tersentak karena ada tangan kekar yang melingkar diperutnya.

"Ngagetin aja Lo!" Kesal Razel.

Deon hanya terkekeh kemudian menenggelamkan wajahnya ke ceruk leher Razel.

"Awas dulu Deon, gue lagi nata piring, entar kalo piringnya pecah gimana," ucap Razel.

"Gak bakalan," ucap Deon semakin mengeratkan pelukannya.

"Mending Lo mandi deh! Abis itu baru Lo makan, cepetan udah mau jam enam ini," perintah Razel.

Deon pun menurut, ia kemudian pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Ya kali ke kamar mandi mau Dansa.

Razel memutuskan untuk duduk dikursi meja makan sambil menunggu Deon.

Setelah menunggu kurang lebih 10 menit, akhirnya Deon keluar dari kamar dengan baju santainya karena memang hari ini libur sekolah.

"Harum banget masakannya," puji Deon.

"Siapa dulu yang masak, gue gitu loh," ucap Razel membanggakan diri.

BAD! COUPLE [A & R] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang