BAD! COUPLE| Chapter 6

16 13 0
                                    

Hellooooo guys

Do you know?

Mellon nulis ini pas baru bangun tidur 🥴

Ya walaupun yang baca dikit, tapi gapapa lah ya berbasa basi dulu 🙃

Okelah.

Happy Reading•

1️⃣2️⃣3️⃣

"Weizzz, selamat ya bro! Udah jadi suami aja Lo sekarang, jangan-jangan bentar lagi jadi papa lagi, jiakhhhh," ucap Rizta sambil berpelukan ala laki-laki.

"Thanks, kalo masalah jadi papa, bisa lah dibicarakan," ucap Deon menatap Razel kemudian menarik turunkan alisnya.

"Apaan sih Lo!" Kesal Razel sambil menggeplak bahu Deon.

"Selamat bro, jagain tuh bini Lo," ucap Aska.

"Hm, thanks, Lo sama Rizta nyari cewek dong biar gak jadi jones," gurau Deon.

"Bentar lagi," jawab Aska sambil melirik seseorang.

"Aaaaaaa selamat Razel!!, temen gue udah marrieeeddd!!, jangan lupa kasih gue ponakan yang lucu-lucu ya, hehe... " Ucap Keyla.

"Gak ada! Paan sih! Gue masih sekolah ya!" Bantah Razel.

"Gak papa lah, dapet pahala loh, lagian banyak anak banyak rezeki," timpal Deon, Razel hanya menatap Deon sinis tapi malah terlihat lucu Dimata Deon.

"Selamat Razeeelll!!! Kannn, apa gue bilang!! Bisa jadi Lo jodoh sama Deon! Makanya jangan suka berantem! Awas aja kalo nanti-nanti masih berantem lagi, gue geprek Lo!" Ucap Felly.

"Buset, serem amat mbak," jawab Razel.

Setelah itu mereka kemudian mereka lanjut melakukan sesi foto-foto, makan-makan, dan ya.... Sampai acara selesai.

*️⃣*️⃣*️⃣

Malam ini Razel sudah berada di apart Deon setelah tadi sore ia ijin kepada kedua orang tuanya. Bukan ijin sih sebenarnya, sebenarnya lebih ke... Razel yang dipaksa orang tuanya buat tinggal bareng Deon di apartemen. Mau tidak mau Razel menurutinya. Daripada terjadi perang dunia kesepuluh :)

Canda.

"Gue yang mandi duluan pokoknya titik." Ucap Razel.

"Iya sayangkuuuuu," jawab Deon.

Razel bergidik ngeri ketika Deon menyebutnya seperti itu. Razel kemudian masuk kedalam kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya.

30 menit berlalu....

Ceklek

Pintu terbuka menampilkan Razel dengan handuk yang melilit tubuhnya.

Deon menahan nafasnya saat melihat paha mulus Razel dan juga leher jenjangnya.

"Cepetan mandi! Malah liatin gue kayak gitu! Berasa diliatin om-om gue!" Ucap Razel kemudian berjalan kearah koper untuk mengambil bajunya karena baju-bajunya belum dimasukan kedalam lemari.

BAD! COUPLE [A & R] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang