BAD! COUPLE | Chapter 15

8 8 0
                                    

Annyeong!!

Jalan jalan membeli sepatu
Singgah sebentar membeli jamu

      Tujuan ku cuman satu,
          Yaitu memilikimu Eaaakkkkk

- Rizta Elvaro Andelion

Happy Reading my story'

1️⃣2️⃣3️⃣

Beda tempat beda suasana. Jika tadi dikediaman Razel sedang terjadi adegan Deon pingsan dan pada akhirnya Razel harus menuruti semua keinginan suaminya yang tiba-tiba berubah menjadi manja. Sedangkan dikediaman Keyla suasananya biasa-biasa saja. Tapi tunggu... Sepertinya suasana hati Keyla yang sedang tidak biasa.

Terlihat Keyla yang sedang duduk melamun didepan jendela balkonnya. Sepertinya Keyla sedang memikirkan sesuatu.

"Ish! Kok gue jadi mikirin kak Retak sih!" Ucap Keyla.

"Kalo diliat-liat kak Retak itu orangnya baik, lucu, imut, tapi kadang ngeremin sih, tapi juga kayaknya ramah, eh, tapi gue gak tahu sifat aslinya kayak gimana, tapi kok kayak baik sih?!" Monolog Keyla pada dirinya sendiri.

"Otak gue kenapa mikirin kak Retak terus ya?" Tanyanya.

Ting!

Ada notifikasi masuk ke ponsel Keyla. Keyla segera membuka ponselnya.

+62821********

|Hai dek
|save ya nmor gue
|Gue Retaka

Oke👌|
Btw, dpet no gue dri mna kak?|

|gatau, gue Nemu dijalan tdi🗿

Ajaib bener no gue|
Jangan manggil gue dek, panggil nama aja, Keyla|

|Sip

"Ini beneran kak Retak?" Gumamnya pada diri sendiri.

"Kok bisa pas banget sih? Gue lagi mikirin kak Retak, terus kak Retak ada nge chat gue? OMG!! PAS BANGET!! HUAAAAA!! Kok gue salting sih?!" Tanya Keyla setengah berteriak pada dirinya sendiri.

"Gue harus cari tau tentang kak Retak."

*️⃣*️⃣*️⃣

Jam 12.00.

Deon masih juga belum bangun dari sejak Razel menidurkannya setelah kejadian Deon yang pingsan di kamar mandi.

Razel juga kini sedang melipat bajunya dan baju Deon untuk dimasukkan kedalam lemari. Tetapi pergerakannya terhenti karena ponsel Deon berbunyi. Razel kemudian melihat siapa yang memanggil Deon. Terpampang nama 'Riztanjing' disana.

"Halo?"

"Eh, Zel, Deon dimana? Katanya mau kemarkas, tapi kok belum Dateng juga sampe jam sekarang?"

"Deon lagi tidur."

"Yaelah, hobi banget tuh anak tidur, bangunin ajalah Zel."

"Deon gak ikut dulu kumpul-kumpul sama kalian ya? Deon tadi abis jatoh dikamar mandi, terus kepalanya kebentur, akhirnya pingsan deh. Dan tadi udah sadar, terus ngerengek sakit kepala, terus gue tidurin deh biar rasa sakit di kepalanya ilang."

BAD! COUPLE [A & R] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang