BAD! COUPLE | Chapter 12

12 13 0
                                    

Holla kembali lagi dengan

Mellon si manusia paling kece didunia 🗿

Becanda Deng...

Gimana nih kabarnya??

Baik dong,asa enggak.

Buat yang lagi gak baik-baik aja, bersabarlah, karena itu kabarmu bukan kabarku 🗿

Ebewww...

Yaudah lah ya gak usah basa-basi, langsung aja cekidottt

Buat apa janji kalo gak ditepati?

–Aldeon Gibrantara

Happy Reading my story'!!

1️⃣2️⃣3️⃣

Ceklek.

Pintu kamar di apart Deon terbuka karena Razel yang baru saja pulang.

Razel melihat Deon yang sudah tertidur pulas. Razel menghembuskan nafas lega.

Razel kemudian berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Ia hanya akan mencuci muka dan kaki saja karena hari yang sudah sangat malam. Jadi tidak mungkin kan jika Razel mandi tengah malam seperti ini?

Setelah selesai melakukan ritual bersih-bersih nya, Razel kemudian keluar dari kamar mandi dengan handuk yang membalut tubuhnya.

Ceklek

Pintu kamar mandi terbuka.

"ASTAGFIRULLAH! SETAN!!" Teriak Razel kaget.

"Ish! Lo ngagetin aja, gue kira Lo setan!" Sewot Razel.

"Minggir ah, gue mau pake baju dulu," pinta Razel.

"Siapa yang nyuruh Lo pake baju?" Tanya Deon dengan nada yang dingin.

"E-eeeee.... Ya emang gak ada yang nyuruh sih, tapi kan gue yang mau pake baju!" Ucap Razel agak ngegas di kalimat terakhir.

Deon tak menghiraukan ucapan Razel. Ia kemudian berjalan maju mendekati Razel. Razel agak was-was karena kondisinya dirinya hanya memakai handuk yang menutupi tubuhnya. Razel berjalan mundur ketika Deon semakin dekat. Namun nahas, langkah Razel mentok sampai pintu kamar mandi.

Deon tersenyk smirk, ia tidak akan membiarkan Razel lolos.

Deon kemudian mengukung tubuh Razel, tidak memberikan sedikit ruang untuk Razel kabur.

Razel membulatkan matanya karena posisinya dengan Deon sangat membuatnya gugup.

"L-lo, m-mau ngapain?" Tanya Razel terputus-putus saking gugupnya ia lupa bagaimana caranya berbicara.

Deon mendekatkan wajahnya ke telinga Razel.

"Nakal ya, disuruh nonton doang kok malah ikutan, Lo tahu kan kalo seseorang yang melanggar selalu dapet hukuman?" Tanya Deon berbisik.

BAD! COUPLE [A & R] (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang