****
Hari ini adalah hari libur, hari yang dinantikan seluruh pelajar di Indonesia, terbebas dari pelajaran yang membuat mereka stres.
Sama seperti Sandrinna, cukup banyak kegiatan yang dia lakukan di hari ini.Setelah selesai jogging keliling komplek di pagi hari, untuk menghilangkan kebosanannya sore ini perempuan itu berencana melukis seraya menikmati senja dibalkon kamarnya.
Siang berganti malam, matahari tak menampakkan sinarnya lagi dan rembulan datang menemani mayoritas orang yang beristirahat dari lelahnya malam ini. Setelah beraktivitas seharian, menonton Netflix di laptopnya seraya memakan snack yang ia bawa cukup mengurangi rasa bosan dan lelahnya.
“Hmm...pengen deh punya cowok ganteng kayak dia” lirihnya sambil menonton lelaki tampan yang ada di laptopnya.
Sandrinna menonton film itu hingga akhir, tak sadar snack yang dia makan telah habis. Ia turun ke lantai bawah dan berjalan ke dapur untuk mengambil snack dan ice cream.
Agatha yang melihat putrinya berjalan ke arah dapur pun bertanya “Mau ngapain, San? Ngambil snack?” tanyanya.
“Iya ma”
“kayaknya habis deh stocknya” terka nya
“coba kamu liat di kulkas”Sandrinna membuka kulkasnya, dan benar saja stock snack dan es krimnya habis.
Ia mendesah kasar “ ya elah, kok habis sih. Ck” gerutunya.
“Habis ma" beritahunya.
“yaudah San. Kamu beli di supermarket aja, sekalian beli banyak buat stock” suruh Agatha.
Atas suruhan mamanya dan demi keinginannya terpenuhi, Sandrinna pun segera pergi ke supermarket.
Sebelum itu, ia mengambil dompet dan kunci motor di kamarnya.“bawa hp gak ya?” pikirnya.
“Ga usah deh, lagian cuma ke supermarket ” ujar Sandrinna.Ia segera turun ke bawah “ma, Sandrinna ke supermarket dulu ya"
“Oh iya, San”
“Assalamualaikum” salamnya sambil berjalan keluar rumah.
“Iyaa, Waalaikumsalaam” jawab Agatha.
***
Setelah sampai di supermarket, Sandrinna turun dari motornya lalu berjalan masuk ke dalam supermarket.
“beli apa dulu yaa, apa jajan dulu ya" pikirnya.
Tak ingin berlama lama, ia mengambil snack yang dia inginkan.
Tetapi, saat ia ingin mengambil jajanan itu ada tangan seseorang yang sudah mengambil jajanan itu.“eh, lo!?” kaget Sandrinna, pasalnya ia bertemu Ares di supermarket ini.
“ngapain sih disini?" tanyanya.“ck. Tempat umum. Emang lo doang yang boleh kesini?” sarkasnya.
“Ya tapi, gue pengen snack itu. Tinggal satu juga” gusar Sandrinna.
“siapa cepat, dia dapat” ujar Ares.
KAMU SEDANG MEMBACA
AREZKA
Fiksi Remaja"Yang kusuka dari hidup, di sepanjang perjalanan kutemui orang-orang baru. Salah satunya dirimu" ***** Arezka Giorgino Xavier. Dikenal sebagai ketua geng motor Black Wolf, sebuah geng motor terkenal di Jakarta yang memiliki banyak anggota. Geng yang...