"What if we rewrite the stars?
Say you were made to be mine
Nothing could keep us apart
You'd be the one I was meant to find
It's up to you, and it's up to me
No one can say what we get to be
So why don't we rewrite the stars?
Maybe the world could be ours
Tonight".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Soobin liatin lagi penampilannya. Dia baru aja dateng malem dan paginya udah disuruh rapi pake jas formal? Dia bahkan masih berasa jet lag!
"Hmmm ada gunanya juga lu pake jas mahal."
Beomgyu liatin Soobin yang keliatan lebih layak dari biasanya. Maklum aja, Soobin sering cosplay jadi orang kekurangan duit. Katanya sih mau pake apa aja dia tetep ganteng.
"Diem. Kita masih musuhan."
"Well...terserah. Gue nggak peduli. Gue udah nampung lu di hotel mahal secara gratis selama seminggu ke depan. Jadi tolong kerjasamanya."
"Sebenernya kita mau ketemu Yeonjun dimana?"
Beomgyu ambil sesuatu dari jas yang dia pake. Undangan pake pita sama stampel emas.
"Kita ke acara amal nya orang kaya."
Soobin liatin si kampret Beomgyu yang senyum sombong ke dia.
"Disitu lu bakal ketemu dia. Prepare your self."
Tepuk pundak Soobin pelan terus jalan duluan keluar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Soobin berasa lagi dibawa perjalanan ke alam lain!! Isinya orang bau duit semua cuk! Rata-rata yang dateng pengusaha sama orang yang punya profesi mentereng. Tuh kan jadi makin insecure!
"Lu jangan jauh-jauh dari gue dong!"
Beomgyu di sebelahnya lagi nenggak wine. Senyum ke beberapa orang yang nyapa dia.
"Kenapa?"
Soobin kesel anjir. Dia baru pertama kali dateng ke tempat kayak gini. Dan si bego ini masih nanya kenapa?!!?
"Ya lu mikir lah, gue baru pertama ke acara ginian. Gue nggak mau keliatan kaya orang tolol."
"Tapi lu kan emang tolol."
Fuck! Soobin pengen tonjok orang sekarang.
"Oke stop. Sekarang kita perlu cari sepupu gue." Beomgyu ngedarin mata ke sekeliling. Soobin pun sama. Bedanya kalau Beomgyu keliatan kayak kalem di mata orang-orang. Kalau Soobin kayak mau ngajak berantem! Serem banget mukanya!
Mereka disana sampe dirasa orang makin rame. Dan tiba-tiba orang-orang nunjuk ke satu titik dimana Soobin ngerasa jantungnya mau jatoh! Dari arah depan, orang yang pernah bikin dunianya jungkir balik ada disana!
Yeonjun pake setelan jas putih jalan masuk ke tengah-tengah. Orang-orang pada kasih jalan dan nyapa dia ramah. Disana Soobin bisa liat, Yeonjun bersinar banget! Setelah 5 tahun nggak ketemu makin cakep! Cakep banget sampe Soobin rasa Yeonjun kaya boneka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite The Stars - End ✔️
Fanfiction"Soobin, ayok jemput Yeonjun!" Omongan sederhana Beomgyu berasa kayak bercanda. Tapi dari sana Soobin tau, udah saatnya ia berhenti pasrah sama keadaan. Udah saatnya dia berhenti diem di tempat. "Emang kita mau jemput dia dimana?" "Kita ke New York...