"Cinta karena terbiasa itu bullshit."
- Choi Beomgyu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Laki-laki paruh baya itu duduk sambil natap foto keluarga kecilnya di atas meja. Di mansion gede sendirian di dalem kamarnya. Tatap foto anaknya pas masih usia 5 tahun.
Choi Yeonjun.
Usap pelan sambil ngegumam kata maaf yang nggak pernah bisa diucapin.
Dia sadar, dia begitu kerasnya sama anak sendiri. Dia sadar selama ini bukan orang tua yang baik. Tapi semua ini demi Yeonjun. Demi laki-laki yang dicintain Yeonjun.
Dia nggak mau kisah yang lalu keulang lagi. Dia nggak mau tragisnya masa lalu keputer lagi.
Cukup dia. Yeonjun nggak perlu laluin jalan yang sama.
Laki-laki itu ngebuka figuranya. Di balik foto, ada foto lain. Sosok cowok rambut ash grey yang senyum cantik banget disana.
"Apa ini karma ku ya? Tiap aku liat anak ku, serasa ngeliat kamu. Mungkin bener, lagi pula aku pantes dapet karma. Maaf, Tae..."
Papanya Yeonjun kecup foto itu. Matanya nyiratin sedih yang nggak pernah dia tunjukin sama siapapun.
'Rest In Peace, Kim Taehyung'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Mr. Ben, di bawah ada Ms. Jeong-Eui."
Beomgyu di dalem ruangannya mendadak bingung. Jeong-Eui? Kok tumben perempuan itu berani nemuin dia sendirian? Nggak sama Yeonjun?
"Daniel nggak sama dia?"
Asistennya ngegeleng. Perempuan di lobi bawah itu sendirian.
"Biarin dia masuk kesini."
Asistennya pergi. Beomgyu gulung lengan kemejanya terus beresin dikit berkas yang barusan dia tanda tanganin. Sampe akhirnya pintu dibuka dan tunangan sepupunya ada disana.
"Jadi?"
Cewek itu duduk di sofa. Matanya nggak natap Beomgyu. Lurus ke depan dan keliatan datar.
"Berapa lama?"
Beomgyu nyamperin terus duduk di depannya. Lepas kacamatanya terus tatap perempuan itu nggak kalah dingin.
"Apanya?"
"Berapa lama kamu tau kalau Yeonjun—"
Omongannya nggak lanjut. Perempuan itu nahan tangis di dalem ruangan Beomgyu.
"Berapa lama itu nggak penting. Lu nggak perlu tau."
Jeong-Eui ketawa sarkas.
"Haha...lucu. Aku tau kamu nggak pernah suka sama aku Gyu. Aku tau kamu selalu benci aku dari tatapan mu. Tapi kenapa? Aku ngerasa nggak pernah lakuin hal jahat ke kamu."
"Bukan ke gue, tapi ke Yeonjun. Lu bikin dia nggak bahagia sama pernikahan ini."
Suara dingin Beomgyu kedenger dalem. Dan Jeong-Eui bener-bener nggak habis pikir. Beomgyu ngebenci dia sedalem itu.
"Terus maksudnya ini apa!!"
Cewek itu ngelempar beberapa foto di atas meja. Foto Yeonjun sama Soobin di atas Rockefeller Center. Foto Soobin sama Yeonjun di restoran. Bahkan foto mereka berdua pas Soobin jemput Yeonjun malem di Death and Co.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite The Stars - End ✔️
Fanfiction"Soobin, ayok jemput Yeonjun!" Omongan sederhana Beomgyu berasa kayak bercanda. Tapi dari sana Soobin tau, udah saatnya ia berhenti pasrah sama keadaan. Udah saatnya dia berhenti diem di tempat. "Emang kita mau jemput dia dimana?" "Kita ke New York...