Home & Healing

642 83 26
                                    


"Lama nggak jumpa, Choi Soobin."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yeonjun tarik napas dalem-dalem. Liatin lagi rambut sama mukanya lewat kamera hp. Udah cakep kok Jun 🥲

Sore ini dia bakal kencan sama Soobin. Awal rencana sih jemput si kelinci raksasa, tapi katanya ketemuan langsung aja di Central Park. Dan sekarang Yeonjun lagi di tengah-tengah Central Park nungguin Soobin yang belum keliatan juga batang hidungnya.

Lirik kanan kiri lumayan rame sama pengunjung. Sampe tiba-tiba pundaknya di tepuk dari belakang. Cowok tinggi berdimpel udah senyum sambil kasih buket bunga.

Ya elah pengen terbang nih ah si Yeonjun 😭

"Maaf ya lama, soalnya beli bunga dulu."

Yeonjun ketawa cantik. Liatin Soobin dari atas ke bawah. Ganteng banget bangsat!

"Gorgeous."

Soobin puji dia kayak biasanya.

"Yuk!" Dua tangan itu akhirnya gandengan lagi. Yeonjun bahkan nggak peduli kalau ada yang liatin mereka.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Choi Daniel."

Yeonjun noleh. Soobin sebut namanya  yang lain.

"Kenapa panggil Daniel?"

"Gapapa, cocok aja. Tapi lebih cocok di panggil sayang."

Anjing!

"Apaan sih! Sejak kapan kamu sering ngegombal gitu?"

"Nggak tau. Suka aja liat pipimu merah. Tuh kaya gitu tuh, cantik banget!"

Mereka jalan lagi. Yeonjun beberapa kali ngefoto sekitaran yang menurut dia menarik. Arahin kameranya ke Soobin beberapa kali.

Yang di foto malah pose ngasih punggung.

"Foto punggung ku aja Jun."

"Dih, biar apa coba?"

"Kan ini punggung dari calon tulang punggung mu."

Fak! Sampah banget! Yeonjun mau nanya Soobin les dimana coba belajar ngomong ginian. Padahal mah dia keseringan dengerin si Shuhua sekretaris pea kalo lagi di gombalin cowoknya. Eh ga tau nya berguna sekarang 😂

Yeonjun jalan ngejauh. Mau ngefoto pohon-pohon cantik di Central Park. Soobin yang liat jadi pengen ngefoto juga.

 Soobin yang liat jadi pengen ngefoto juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yeonjun yang ngerasa di foto jadi noleh. Liatin Soobin yang senyum lembut ke dia. Soobin samperin dia terus berdiri di depannya.

"Kalo kita ciuman disini boleh nggak sih?"

Rewrite The Stars - End ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang