Assalamualaikum.H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G*****
SELAMAT DATANG DI UNIVERSITAS
HAKJOLAKSONO
Jln.kehutananAda beberapa banyak mahasiswa mahasiswa baru yang mengenakan pakaian hitam putih di sebuah kampus besar.diantara mereka,ada seorang lelaki memakai jas berwarna merah maroon dengan tampanya.
Hingga mahasiswa baru pun terkesima dengannya.
" Selamat Pagi semuanya.selamat datang di Universitas Hakjolaksono.perkenalkan nama saya Hadi Rafansyah Arjuna.saya ketua ospek,"
" Saya berharap kalian semua dapat menyelesaikan tugas tugas ospek dengan baik dan lulus.terimakasih."
" Pagi kaak.."jawab mereka serempak
Usai itu,Dekan berpidato panjang lebar hingga sampailah mereka di satu taman kampus.ada beberapa mahasiswa dikelompokkan.
Kini,ada 6 mahasiswa berpakaian hitam putih dan di leher mereka tergantung sebuah pamplet bertuliskan nama mereka yang di buat iseng oleh petugas ospek/mahasiswa senior.
" Caca,Rismanto,Beni,Gio,Syahrifah
Aira."Mahasiswa senior itu mengulas dengan candaan seraya membacakan nama nama mereka.
Ada tiga petugas ospek disana.mereka memakai jas kampus berwarna maroon juga.
" Perkenalkan!nama saya Raihan Aidan Wijaya.panggil saya Raihan gantengg ahahahahah.."
" Siap..kak Raihan." Jawab mereka serempak
" Perkenalkan!yang paling manis disini..😎" sambung senior lain
" Pedean luu!" Saut Raihan
" Nama saya!Andra Fahran😎"
" Dan saya__" ketika senior ketiga ingin berbicara,Raihan memotong
" Ini namanya Agung Navarendra.dia senior terbaik disini.tapi dia pemarah siih..kalian jangan suka cari masalah sama dia.karena dia bestienya ketua Ospek!" Ucap Andra
Dengan begitu,Agung yang berdiri di sampingnya pun memasang wajah sebal.ia kembali merenggus marah.
" Sekarang.kalian akan dibagikan tugas!tugas pertama,kalian harus mencari struktur organisasi di kampus ini.yang kedua,kalian akan mendapat beberapa tugas dari petugas ospek."
" Siap kak!"
Mereka pun dibagi beberapa tim,satu tim berisi dua orang dan di bawa ahli oleh satu senior.
Kini,terdapat satu tim berisi dua anggota yaitu bernama Syahrifah dan Aira.mereka yang paling diam sejak tadi dan mereka sedang dibawa ahli oleh Agung.
" Syahrifah.kenapa kita dibawa ahli sama senior yang galak ini sih?"ucap Aira
Syahrifah dengan wajah lugunya itu mengernyit." Ya ngga ra.kita ikuti saja dulu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
HASYAH STORY (END)
Teen FictionSebuah insiden kecelakaan yang menimpa seorang lelaki tampan bernama Hadi. Insiden yang mengubah takdirnya dengan seorang gadis bernama Syahrifah.awal pertemuan mereka adalah antara mahasiswa baru dan senior. Hujan dikala itu membuat suasana meggemp...