Penjelasan Harish🕊️

29 6 3
                                    

Assalamualaikum!

H

A

P

P

Y

R

E

A

D

I

N

G

******


Di dalam kamarnya.Harish tampak sedang menelpon dengan Hadi.sambil menggesek gesekan handuk di kepalanya.

" Tapikan gue dah bilang bang.kalo dia itu mesti pulang kan mama juga dah mau balik."

" Tapi ga harus kamu iket gitu "

" Tuh cewe keras kepala banget bang😏gue dah abis kesabaran ngadepin dia.stres gue dia dirumah aja dari tadi."

" Mungkin dia sakit hati. Saranku kamu minta maaf sama dia."

" Dihh ogah. Harga diri dan martabatku mahal buat minta maaf sama tuh cewe sialan.lgian gue kan dah nganterin dia pulang juga dah sukur. Salah dia dong siapa suruh bandel disuruh pulang kagak mau."

" Hmmmmm"

" Lu kapan balik kerumah?"

" besok "

" Ooohh..semangat ye bro.sekaranh dah ada istri.tanpa pacaran, wkwkwkwkwk"

" Hmmmm "

" Gue mah kalo jadi elu gabakal mau bang.disuruh nikah loh nikah dan hidup samaa orang yang samsek gue ga kenal"

" Terkadang kita sebagai cowo, harus benar benar hati hati dalam berkeputusan."

" Yang sabar bang. Lagian gua liat liat ka Syahrifah tuh bagus loh orangnyaaa."

" Bagus dalam segi apa kamu memuji istriku?"

" Eakkkk udah pede dia banh nyebut istriku. Tapi iya deh, dalam segi apapun, fisiknya terutama."

" Mau bagaimana pun memang dia sudah menjadi istriku."

" Iya dehhh iyaaaaaa..."

Tutt.....

Telpon terputus.

Harish memakai vitamin rambut ke seluruh permukaan rambutnya.usai itu, ia turun kebawah untuk mengambil camilan dan ingin memberi makan Udin dan Sidhi.

Sesampainya di dekat dapur,ia mendapati Mama Inggit sedang bertolak pinggang dengan tatapan tajam kearahnya.

Karna sudah tau bahwa Mamanya sedang marah,dengan bibir gemetar ia mencoba bertanya pada Mamanya.

" m_ma mama kenapa?😬"

"😡Mama bener bener kecewa sama kamu Harish.dengan apa yang sudah kamu lakukan terhadap Elsa, sore tadi."

HASYAH STORY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang