Assalamualaikum.
H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G
****
10.09
Syahrifah tengah memakan siomay di kantin karena beberapa tugas menguras tenaganya hingga ia benar benar lapar.
Sampai sekarang pun dokumen identitasnya masih belum tau entah kemana.padahal ia selalu menaruh barang barang di satu tas yaitu totebag yang ia sering pakai.

Hingga tetibanya,seorang Wanita menghampiri Syahrifah dengan membawa dua gelas teh manis." Hallo..☺️saya boleh duduk?"
Syahrifah membalas senyum lalu mengangguk,"☺️silakan."
Ternyata itu Atasya.kakak senior yang ia ajak kenalan di dekat ruang Dosen.
" Nih buat kamu."ucap Atasya memberikan segelas teh
" Emm..terimakasih kak." Ucap Syahrifah
" Sama sama.btw jangan panggil kakak yah,panggil saya Atasya aja."
Syahrifah pun mengangguk.
" Oh iyaa..rumah kamu dimana emang?"
" Jln Wahidin.kompleks KING,"jawab Syahrifah
Atasya mengangguk," okeeh..terimakasih😊"
" Kamu boleh kok,main kerumah saya."ucap Syahrifah
Atasya tersenyum," syukron loh,udah di tawarkan..tapi,saya belum bisa kemana mana untuk saat ini."
Syahrifah mengernyit," okehh.gapapa."
" Kamu,tadi pagi pasti ada masalah yah sama Hadi?"ucap Atasya membuat Syahrifah bed mood
" Haaa..iya sih,"
Atasya sedikit terkekeh," santai aja kalik.aku gaakan ngapa ngapa kok,eh kamu tau gak sih?Hadi tuh sebenarnya gak sesuai dengan apa yang kamu pandang."
" Semua orang mengakui itu." Jawab Syahrifah
Atasya menyentuh tangan Syahrifah," okehh.aku gak bakal bahas tentang dia lagi."
Seketika senyum Syahrifah berbinar.
" Kalo aku boleh tau..kamu kenapa bilang untuk saat ini belum bisa kemana mana dulu?" Ucap Syahrifah
Atasya mengulas wajah penuh kesan.
" Iyah..karena aku gak tinggal dengan keluargaku sendiri."" Hemm?maksudnya?"
Atasya tersenyum," jadi akutuh tinggal di panti asuhan.aku di asuh dari usiaku masih 8 hari.Bu Inggit menemukan aku pada saat ia ingin berziarah."
Penjelasan Atasya sangat berkesan pada Syahrifah,itu membuatnya meneteskan air mata.
" Sabar yah..suatu saat nanti,kamu pasti akan bertemu dengan orang tuamu."
Atasya mengangguk," iyah.Allah pasti menaruh cinta orang tuaku di dalam hatiku.sejak kecil,kami dididik dengan ajaran Islam.kami di sekolahkan,kami dibiayai.dan sampai pada saat aku masuk di kampus ini dengan beasiswa😊"
Syahrifah pun mulai mengerti sedikit tentang cibiran Hadi baik di sana.
" Yaudah..gaboleh sedih,aku bisa kok jadi teman baru kamu😊"ucap Syahrifah
Atasya tersenyum kembali," okee..jadi aku harap,kamu bisa yah nerima Hadi?"
Syahrifah pun kembali dengan ekspresi semulanya," Sya..kamu suka ya sama kak Hadi?"
Atasya pun memudarkan senyumnya," setiap orang pasti punya rasa suka,dan nyamannya tersendiri Fah.."
" Iya Sya..aku tau,matamu gabisa bohong."
Atasya berpikir," tapi aku terus berusaha untuk gak berekspektasi lebih tentang perasaan ini Fah.."
" Dalam Islam kita diajarkan untuk tidak terlalu berlebih lebihan.itu sebabnya Allah perintahkan untuk tidak mendekati zinah.menurutku,dengan tidak berinteraksi lebih pada ajnabi,itu membuatku tenang Sya.."ucap Syahrifah
" Heum?kamu introvert yah?"saut Atasya
Syahrifah terkekeh," lebih tepatnya malas bicara..ahahah."
" Ternyata kita mempunyai sifat yang sama yah.."ucap Atasya
" Aku tuh gk butuh banyak asumsi tentang lelaki,dengan tidak berpikir tentangnya.kita tidak perlu menghabiskan banyak energi,kita para wanita bisa menciptakan kebahagiaan kota tersendiri.hingga pada akhirnya kita dipertemukan dengan imam terbaik kota sampai ke surga." Saut Syahrifah
" Kayanya aku perlu belajar dehh,dari kamu."saut Atasya
Syahrifah mengernyit," oh yaaa??"
" Jarang loh,anak tunggal yang kaya kamu."
Syahrifah mengangguk," iyah..Ayah dna Bunda mendidik aku tidak seumumnya orang tua yang mendidik anak mereka satu satunya.aku dididik keras,gaada kata manja.dulu tuh apa pun keinginan ku,Bunda dan Ayah selalu ajarkan untuk memanfaatkan waktu supaya gak sia sia.kata mereka,walaupun kau cuma anak satu satunya,aku gak boleh manja."
" Maa syaaa Allah...boleh peluk gaa?"
" Boleh..yuk," Syahrifah membuka lebar lebar tangannya dan berpelukan dengan Atasya
" Emm..Atasya kamu is my best Friend..."
" Kamu jugaa.."
*****
Cuma mau bilang!
Syukronnnn banyak banyak❤️❤️❤️
Luvv Syahrifah💗Atasya
KAMU SEDANG MEMBACA
HASYAH STORY (END)
Teen FictionSebuah insiden kecelakaan yang menimpa seorang lelaki tampan bernama Hadi. Insiden yang mengubah takdirnya dengan seorang gadis bernama Syahrifah.awal pertemuan mereka adalah antara mahasiswa baru dan senior. Hujan dikala itu membuat suasana meggemp...