Lumpuh🕊️

31 3 0
                                    

Assalamualaikum!

H

A

P

P

Y

R

E

A

D

I

N

G

*******
Hadi masih berada di dalam kamar milik Syahrifah itu.ia mengamati kamar bernuansa peach dan memiliki aroma yang khas yang membuat dirinya sedikit terenyuh akan suatu hal.

Hadi tertarik pada sebuah lukisan seseorang gadis yang terpampang di samping sebuah meja belajar.

Lukisan menggambarkan senyuman manis gadis tersebut yang di balutkan hijab putih,senyuman yang sama sekali tak pernah Hadi lihat. Senyuman yang sangat asing sekali baginya.

Kalian mengira Hadi tersenyum ?

Jelas salaaah

Hadi tetap memasang wajah datarnya dengan menaikkan kedua alisnya.menatap heran lukisan nanar senyum manis seorang gadis yang tmpak asing sekali baginya.

Hadi meletakkan kembali lukisan tersebut di tempat semula.

" Mungkin ini adalah kali pertama dan terakhir aku melihat ekspresi asing ini. "

Karna apa ?

" Karna sudah ku duga kalau, tak kan pernah ada nanar senyum ini terpancar dari wajahnya. Sejauh aku memandang, sejak awal pertemuan, tak sama sekali ku lihat senyum mahalnya itu" Hadi bermonolog hingga di akhiri dengan napas yang berat

Setelah lama di dalam kamar Syahrifah, Hadi memutuskan untuk pergi, sebenarnya dia menurut masuk ke kamar tersebut hanya karna Bunda saja.

Masih di ambang pintu, Hadi terhenti langkah untuk ke sekian kalinya ia menoleh ke belakang, tepat ke arah dalam kamar. Kamar itu ber aura positif sekali.

Karna aroma dari sang pemilik yang menambah kesan damai di dalamnya.

" Terima kasih sudah di terima disini, saya pamit dulu yaa..assalamualaikum" Hadi bermonolog seraya berbegas pergi meninggalkan kamar

Masih dengan gaya yang sama, Hadi memasukkan kedua tangannya di saku celana, menuruni setiap anak tangga.

............
Hingga di garasi, ketika Hadi hendak berjalan menuju mobil, ia mendapati seorang wanita paruh baya yang memperhatikannya.

Hadi menanggapi dengan wajah datar sambil sesekali tersenyum singkat.

Namun saat ia sudah meraih handle pintu, wanita tersebut memanggil dan mendekat.

" Nak.."

Hadi menoleh kearah wanita paruh baya yang jaraknya 2 meter dari samping kirinya.

" Ada apa Buu ?"

HASYAH STORY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang