17-20

241 24 0
                                    

Bab 17 Rencana Bisnis Lin Yan, Perjamuan Kerajaan (1/4)

Bab Sebelumnya

Bab selanjutnya

IKLAN

Lin Yan melihat kerutan yang lebih dalam di dahi Pixie, dan tidak bisa menahan rasa penasaran.

Ke mana pria ini pergi setelah menghilang selama enam tahun?

Pixie memandang Lin Yan, dan terkejut bahwa Lin Yan telah banyak berubah setelah enam tahun.

Jika Lin Yan memberinya kesan bahwa dia tidak dewasa dengan sedikit kedewasaan, maka sekarang dia penuh dengan kedewasaan dan stabilitas.

Membuka sebotol anggur, Pixis menyesapnya sebelum berbicara:

"Rasanya masih sama, tapi lebih lembut dan enak dari sebelumnya."

"Ada sedikit masalah enam tahun lalu. Aku tidak menyangka toko kecilmu masih ada."

Setelah minum, Pixis memandang Lin Yan dan melihat ke toko kecil itu. Dia hanya bisa menghela nafas bahwa toko kecil tempat Lin Yan berbisnis seperti ini belum tutup.

Dia harus kembali ke perbatasan untuk menangani beberapa masalah mendesak terakhir kali, jadi dia tidak punya waktu untuk mengambil anggur.

Maju cepat enam tahun, dia tidak menyangka bahwa Lin Yan masih akan mengenalinya dalam sekejap.

Sepertinya semuanya seperti kemarin.

Memberikan anggur ke Pixis, Lin Yan tidak berniat untuk mengobrol dengan lelaki tua itu lagi.

Dia tidak ingin berinteraksi dengan pria tua di depannya.

Orang yang menjadi pahlawan pada akhirnya tidak beruntung.

Peri adalah salah satunya.

Dia adalah manusia di Attack On Titan yang selalu fokus pada kebenaran manusia.

Tapi ujung akhirnya juga sengsara, menjadi titan Wugou, dan akhirnya terbunuh.

IKLAN

"Teknologinya telah meningkat, dan tentu saja menjadi lebih lembut."

"Tapi itu masih aturan lama, minumnya pelan-pelan."

Lin Yan menjawab Pixis dengan enteng.

Dalam enam tahun terakhir, karena dia telah meningkatkan keterampilan membuat anggurnya, anggur yang dia buat jauh dari campuran alkohol.

Kini anggur yang diseduhnya tidak hanya memiliki rasa yang lebih lembut, tetapi juga tidak pedas seperti sebelumnya.

Mendengar kata-kata Lin Yan, Pixis sedikit mengangguk, lalu mengeluarkan koin emas, menatap Lin Yan dan berkata:

"Aturan lama, beri aku dua botol lagi."

"Satu koin emas lagi, harganya naik."

Lin Yan tidak menyesuaikan harga hanya karena pihak lain adalah Pixis.

Anggurnya memang jauh lebih baik dari sebelumnya, jadi dia menaikkannya dari lima koin perak menjadi satu koin emas per botol.

Mendengar kata-kata Lin Yan, Pixis tidak berbicara omong kosong, dan mengeluarkan sepuluh koin perak lagi dan meletakkannya di atas meja Lin Yan.

Lin Yan terus membaca setelah menjual wine, dan Pixis pergi setelah membeli wine.

Sama seperti ketika keduanya pertama kali bertemu enam tahun lalu.

"Siapa lelaki tua itu? Apakah dia pelanggan tetap?"

Isabel, yang sedang mengatur barang-barang di toko kecil, memperhatikan Pixie pergi dengan ragu.

Upgrade Points From Attack On TitanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang