Bab 69: Sifat Manusia Jelek, Mengejutkan Semua Orang (13/4)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Mengambil langkah ke depan, Lin Yan menatap titan Wugou yang tersenyum di kejauhan.
Dia adalah bibi tituler Eren, Dana Frieze.
Bagi para raksasa yang tidak bermoral, yang tidak memiliki akal sehat sama sekali, satu-satunya tujuan tindakan mereka adalah memakan manusia.
Jadi saat melihat ibu Eren tertimpa batu besar, kaki titan sepanjang dua meter berakselerasi banyak.
Air liur bau bahkan meluap dari mulut titan yang tersenyum, dan senyum kaku di wajahnya luar biasa aneh.
Sepasang tangan sebesar lengan ekskavator mencengkeram ibu Eren, Carula.
"Bu, jangan bajingan!"
Eren melihat tangan besar titan yang berada di dekatnya, meraih ibunya, air mata menggenang di matanya, dan pikirannya menjadi kosong.
Klik!
engah...
Pada saat ini, sosok mengantuk melintas.
Cahaya pisau menyala, dan terdengar bunyi klik yang tajam dan cepat.
Kalula yang sudah putus asa melihat telapak tangan titan yang mencengkeramnya terpotong rapi, dan dia melihat langit biru di kejauhan lagi.
ledakan
Telapak tangan besar itu jatuh ke tanah, menyebarkan debu ke segala arah.
"Diselamatkan, ibu diselamatkan.
Melihat pemandangan ini, mata Eren yang awalnya putus asa menyala dengan harapan.
"Bisakah dia menang?"
Pada saat yang sama, Eren memandang Lin Yan, yang terlihat agak kecil di depan titan yang tersenyum, dan dia tidak bisa menahan perasaan khawatir.
Sepanjang jalan, Eren melihat terlalu banyak warga sipil yang dicabik-cabik oleh sang titan.
Dia dengan jelas mengingat adegan darah berceceran, terkoyak, dan organ dalam berserakan di tanah.
IKLAN
Untuk pertama kalinya, Eren menyadari betapa tidak pentingnya manusia di depan titan.
Saat Eren khawatir.
Lin Yan bergerak.
Gerakannya terlalu cepat untuk ditangkap.
Meskipun Lin Yan tidak memakai perangkat seluler tiga dimensi.
Tapi Lin Yan, yang fisiknya telah mencapai 10, telah jauh melampaui titan Wugou biasa dalam hal kecepatan dan kekuatan.
Klik!
Cahaya pisau menyala, kaki titan yang tersenyum tampak seperti sepotong tahu, langsung dipotong oleh pisau khusus Lin Yan.
Gemuruh!
Titan yang bergerak maju, karena kelembaman, bagian atasnya masih belum berhenti. Satu kakinya dipotong oleh Lin Yan, jadi dia tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya yang besar [menjatuhkan diri dan jatuh ke depan.
Seperti pohon besar yang tumbang, menghantam rumah di satu sisi dengan keras.
Atap yang kokoh hancur dan tenggelam, dan dinding rumah langsung retak di bawah pukulan berat ini.
"Sekarang"~.
Saat titan jatuh ke tanah, Lin Yan melompat, dan dalam sekejap kakinya sudah menginjak punggung titan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Upgrade Points From Attack On Titan
FanficLin Yan melakukan perjalanan ke dunia Attack On Titan. Awalnya, Lin Yan hanya ingin hidup damai dan stabil. Sebagai orang biasa, dia tidak bisa berharap lebih. Namun, tempat penyeberangan Lin Yan sebenarnya adalah Jalan Bawah Tanah Wangdu, tempat ya...