113-117

84 7 0
                                    

Bab 113: Pembalikan Semalam, Politisi Berbahaya (1/5)

Bab Sebelumnya

Bab selanjutnya

IKLAN

Setelah menghancurkan pondasi musuh, langkah selanjutnya adalah menghancurkan tubuh musuh juga.

Segera Fran meninggalkan jalan bawah tanah.

Dia selalu menjadi orang yang sangat efisien.

Bagi Fran, berlibur jauh lebih praktis daripada melakukan sesuatu untuk Lin Yan.

Di pinggiran ibukota.

Di dalam kamp Survey Corps.

Saat Erwin masih beristirahat, ia dibangunkan oleh rekan setimnya Hange.

"Maksudmu, rakyat sudah mulai mengepung para bangsawan dan keluarga kerajaan?"

"Sejak pagi ini, ada surat kabar seperti ini di seluruh kota."

Karena sudah sangat larut untuk membicarakan banyak hal dengan Pixis, Erwin baru saja tertidur.

Setelah dibangunkan oleh Hange, dia menyadari bahwa ibu kota raja benar-benar terbalik dalam semalam.

Awalnya, Pixis dan dia masih berdiskusi tentang cara menerobos blokade memancing keluarga kerajaan dan bangsawan.

Tapi hanya butuh satu malam Lin Yan untuk sepenuhnya membalikkan perahu nelayan ke sisi mereka.

Erwin memakai sepatunya sambil membaca koran, dan berkata dengan bersemangat kepada Hange yang datang ke 21 untuk melapor:

"Pergi dan panggil Komandan Pixis."

"Lupakan saja, aku akan pergi ke sana sendiri."

Erwin buru-buru memakai sepatunya, dan sebelum Hange sempat keluar, Erwin mengubah kata-katanya.

Melihat Erwin berlari terburu-buru tanpa mengikat tali sepatunya, Hange membeku di tempat.

Ini adalah pertama kalinya dia melihat Erwin begitu bingung.

Saat Erwin berjalan keluar dari kamp, ​​dia bertemu dengan Pixie yang sedang berjalan ke arahnya.

Pixis mengenakan kemeja, dan ketika dia melihat Erwin berlari ke arahnya dengan sepatu terbuka, dia menarik napas dan bertanya:

"Kamu juga mendengarnya?"

"Aku ingin tahu bagaimana Lin Yan melakukannya."

"Ya, surat kabar selalu berada di tangan para bangsawan dan keluarga kerajaan.

IKLAN

Keduanya masing-masing memegang koran, terengah-engah di tempat.

Awalnya mereka masih menunggu rencana Lin Yan berikutnya, tapi Lin Yan membuat keributan besar sebelum melihat wajah Lin Yan.

"Itu tidak menarik bagi kalian berdua.

"Untuk masalah sebesar itu, aku tidak akan mengungkapkan ... berita apa pun."

Keith berlari di atas kuda dari kejauhan, terengah-engah sambil menatap keduanya dengan penuh semangat.

Tahun-tahun ini, alasan mengapa faksi tempur utama mereka dikalahkan setiap kali mereka pergi ke luar kota.

Itu selalu tidak disukai oleh penduduk rumah tangga.

Oleh karena itu, selalu dalam keadaan tertekan.

Ada sangat sedikit orang yang mendukung mereka di antara orang-orang.

Upgrade Points From Attack On TitanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang