77-80

160 15 0
                                    

Bab 77: Bunuh Semua Titan, Keberadaan Khusus (1/5)

Bab Sebelumnya

Bab selanjutnya

IKLAN

desir!

Mendengar kata-kata Lin Yan, Erwin langsung berdiri.

Matanya, yang sedikit mengantuk karena tidak tidur semalaman, meledak.

Erwin menatap Lin Yan yang membawa piring di tangannya ke Isabel tanpa tergesa-gesa.

Dia ragu-ragu sejenak sebelum bertanya:

"Kamu benar-benar punya cara?"

"Bunuh semua titan, bukankah itu bagus?"

Lin Yan menoleh dan menatap Erwin dari samping, nadanya datar, seolah-olah dia sama sekali tidak menatap mata Titan.

memanggil. ․ ․ Ledakan!

Sinyal yang terkumpul di kejauhan terdengar.

Mendengar kata-kata Lin Yan, Erwin tampak kaget, lalu tersenyum kecut, dan menggelengkan kepalanya.

Melihat suar sinyal di langit, dia terdiam beberapa detik, lalu Erwin menoleh dan berjalan menuju titik pertemuan.

Tidak jauh dari situ, Erwin berhenti, menatap Lin Yan dan berkata dengan lantang:

"Kamu harus hidup dengan baik dan membunuh lebih banyak "393" raksasa."

Dari sudut pandang Erwin, Lin Yan hanya bercanda, membunuh semua titan, cara ini memang tidak masalah.

Tapi apakah para raksasa membunuh mereka semua?

Lin Yan memandang Erwin yang meninggalkan kesepian di kejauhan, dan dia memandang Isabel ke samping, sedikit bingung:

"Aku hanya terlihat seperti sedang bercanda?"

"Bukankah bos hanya bercanda?"

Isabel sedikit aneh saat mendengar kata-kata Lin Yan.

Dia memandang Lin Yan dengan curiga.

Setelah berpikir sejenak, Isabel ingat bahwa Lin Yan sepertinya jarang bercanda.

Tapi membunuh semua raksasa, Isabel benar-benar tidak percaya.

"Orang itu mungkin mengira titan itu tidak bisa dibunuh."

IKLAN

Setelah memikirkannya sebentar, Lin Yan memikirkan alasan mengapa Erwin mengira dia sedang bercanda sekarang.

Bagi Erwin, yang tidak mengetahui kebenaran tentang dunia di luar tembok, membunuh semua titan benar-benar sulit diterima.

Saat ini, Erwin tidak mengetahui bahwa jumlah titan di luar kota ternyata tidak sebanyak yang ia bayangkan.

Alasan mengapa titan dianggap tidak dapat dibunuh terutama karena dua alasan.

1. Sebelum perangkat seluler tiga dimensi ditemukan, sangat sulit untuk membunuh titan

2. Sebagai tempat pengasingan para pengkhianat di Malai, di pulau itu selalu ada para pengkhianat yang diasingkan setelah disuntik narkoba.

Tidak banyak yang terbunuh, ditambah dengan pengisian terus menerus, jumlah titan di luar tembok terakumulasi.

Oleh karena itu, ini memberi orang perasaan yang berkelanjutan.

Jika ada pembantaian massal, masih bisa dibunuh.

Tentu saja, secara teori, sebanyak Aldian, sebanyak titan dapat diproduksi.

Namun kenyataannya, jumlahnya tidak banyak.

Upgrade Points From Attack On TitanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang