Bab 57: Terdiam, Kekuatan Lin Yan (1/4)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Waktu berlalu setiap menit dan setiap detik.
Matahari di langit perlahan terbit, menghalau kabut yang menyelimuti bumi.
Adegan di tanah menjadi lebih jelas.
Di luar peternakan kelompok pemburu.
Chez Wellman dari korps garnisun sedikit mengernyit saat dia melihat ke arah peternakan Hunter Corps.
Kali ini dia sedang menyelidiki pemusnahan puluhan orang di sebuah manor di daerah ini.
Bukan tugasnya untuk mencegah pengungsi menyerbu pertanian.
Keiz Wellman adalah orang yang keras kepala, hampir kaku yang tidak pernah peduli dengan hal-hal di luar lingkup tugasnya.
Oleh karena itu, meskipun dia mendengar tangisan dari kabut tebal, dia hanya mendengarkan tanpa melakukan tindakan lain.
Selain itu, dia hanya membawa belasan orang kali ini, dan dia tidak ingin dicabik-cabik oleh para pengungsi yang rusuh.
"Mengapa para pengungsi mulai berlari keluar?"
"Tampang ketakutan itu! Apa yang mereka temui?"
Melihat para pengungsi yang bergegas menuju pertanian, mereka perlahan-lahan menoleh dan berlari kembali.
Mata liar para pengungsi berubah menjadi panik. Perubahan besar ini membuat Chiz penasaran.
Tapi sebelum dia penasaran terlalu lama, dia punya jawabannya.
Di bawah sinar matahari, kabut tebal dengan cepat menghilang.
Sebuah bukit merah tua muncul di depan Qiz.
Itu adalah sebuah bukit setinggi tiga lantai.
Di bawah sinar matahari, sepasang mata yang ketakutan, serta berbagai lengan, kaki, dan organ dalam bertumpuk menjadi satu.
IKLAN
"Ugh..ini..ini.."
Meskipun Chiz telah melihat banyak hal di Korps Garnisun, itu adalah pertama kalinya dia melihat tumpukan mayat yang begitu padat.
Tangan Keez di kendali kuda mulai bergetar.
Di depan gunung mayat.
Matahari pagi menyinari seorang anak laki-laki berambut hitam, dan dalam cahaya merah, anak laki-laki itu berdiri dengan tenang.
Tidak ada tindakan yang tidak perlu.
Namun berdiri diam seperti ini juga membuat Chiz Wellman merasa ketakutan.
Sepertinya yang berdiri di alun-alun bukanlah manusia, melainkan binatang buas.
"Tim...Kapten, saya...haruskah kita masuk dan memeriksa?"
Seorang prajurit dengan kaki gemetar di sebelah Qiz menatap Qiz dan tergagap.
Begitu banyak orang telah meninggal, apakah itu dalam lingkup mereka atau tidak, mereka harus ditanyai.
Keiz terdiam ketika mendengar apa yang dikatakan prajurit itu, tidak tahu bagaimana menjawabnya.
Ketakutan di hatinya membuatnya sulit untuk mengucapkan kata-kata untuk diperiksa.
Tapi sebagai kapten, dia tidak bisa kehilangan keagungannya di depan bawahannya.
Di alun-alun pertanian Grup Pemburu, Lin Yan menyaksikan anggota Grup Pemburu membuang mayat. Ini masalah besar jika jenazah tidak ditangani dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Upgrade Points From Attack On Titan
FanfictionLin Yan melakukan perjalanan ke dunia Attack On Titan. Awalnya, Lin Yan hanya ingin hidup damai dan stabil. Sebagai orang biasa, dia tidak bisa berharap lebih. Namun, tempat penyeberangan Lin Yan sebenarnya adalah Jalan Bawah Tanah Wangdu, tempat ya...