Bab 118: Mengontrol Suatu Negara, Menarik Perhatian (1/4)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
"Rod. Rhodes ada di ujung jalan ketiga, ketiga..., manor di selatan kota..."
"Tuanku, aku sudah memberitahumu semua yang aku tahu, biarkan aku pergi, biarkan aku pergi, aku tidak ingin mati tuanku!..."
Lin Yan menjepit rambutnya dengan satu tangan, dan darah serta otak Nair ditampar di wajahnya.
Harris sangat ketakutan sehingga dia hampir tidak bisa berbicara. Kakinya seperti saringan, dan dia gemetar seperti pasien Parkinson.
"Apakah aku berjanji untuk tidak membunuhmu?"
Setelah mendengarkan kata-kata Harris, Lin Yan menemukan di mana Rhodes bersembunyi.
Dia mengangkat Harris di tangannya, dan kemudian tubuh gemuk Harris terlempar ke udara seperti bola.
"Ledakan!"
Lin Yan menendang keras tubuh Harris dengan tendangan yang kuat dan berat.
Harris, yang beratnya ratusan pound, ditembak oleh tendangan Lin Yan seperti bola karet.
ledakan!
Harris terbang seperti bola meriam, langsung menembus tembok tinggi di satu sisi ruang konferensi, dan lubang berbentuk manusia langsung muncul di dinding yang kokoh.
engah..
Harris menyemprotkan darah ke seluruh tubuh dan terbang keluar dari lubang.
Di alun-alun lima puluh meter jauhnya.
Tubuh Harris yang telah berubah menjadi tumpukan daging busuk jatuh ke tanah.
Lebih dari 100.000 orang bubar dengan keras.
Menatap Harris yang wajahnya masih terlihat jelas.
Semua orang menilai bahwa Harris-lah yang mengirim 250.000 orang untuk mati.
Mengikuti arah Harris terbang, orang-orang melihat sosok yang sangat mereka kagumi.
"Lin Yan!"
"Lin Yan!"
"Lin Yan!"
Lin Yan memimpin semua orang keluar dari ruang konferensi.
IKLAN
Ketika lebih dari 100.000 orang melihat Lin Yan memanjat platform tinggi, mereka berteriak kegirangan.
Banyak dari mereka adalah orang-orang yang kembali dari Wall Maria.
Selain itu, orang lain juga melihat laporan surat kabar tentang Lin Yan dan Christa di pagi hari.
Lin Yan tidak hanya memimpin mereka untuk mengambil kembali Wall Maria.
Dia juga memimpin kelompok pemburu untuk menggulingkan keluarga kerajaan dan bangsawan yang menipu dan mengeksploitasi mereka berulang kali.
Oleh karena itu, ketenaran Lin Yan di seluruh pulau didorong ke atas.
Telah menjadi keberadaan raja yang tidak bermahkota.
Pixie berjalan perlahan ke platform tinggi dan berdiri di samping Lin Yan.
Lin Yan menurunkan tangannya sedikit, dan kemudian seluruh alun-alun terdiam.
Ratusan ribu orang diam-diam melihat dua di depan mereka.
Pixis memberi Lin Yan pandangan berterima kasih, lalu melihat ke kerumunan dan mulai berbicara:
"Selama lebih dari 100 tahun, kami hidup dalam ketakutan akan dominasi titan, Lin Yan-lah yang memberi kami harapan untuk mengalahkan titan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Upgrade Points From Attack On Titan
FanfictionLin Yan melakukan perjalanan ke dunia Attack On Titan. Awalnya, Lin Yan hanya ingin hidup damai dan stabil. Sebagai orang biasa, dia tidak bisa berharap lebih. Namun, tempat penyeberangan Lin Yan sebenarnya adalah Jalan Bawah Tanah Wangdu, tempat ya...