Bab 108: Penantian Eren, Cara Jahat Penguasa (1/5)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
satu hari kemudian.
Kali ini, karena sebagian besar warga sipil tinggal di Seganhina.
Lin Yan dan kelompoknya melakukan perjalanan jauh lebih cepat daripada saat mereka datang ke sini sebelumnya.
Semua orang kembali ke area perintis di dalam Rose's Wall lagi.
Pixis dan Erwin langsung pergi ke ibu kota.
Aku ingin menggunakan kemenangan perang ini untuk mencari dukungan dari faksi perang saudara Kerajaan.
di sebuah lembah.
Ini adalah dataran lembah sungai, dan ada ladang yang terbuka di sana-sini di antara beberapa bukit.
Namun saat ini, tanaman di lapangan sudah dipanen.
"Eren, kenapa para kapten belum kembali?"
Menurut tim logistik, kepala dan yang lainnya akan segera tiba.
Eren dan Almin berdiri di pinggir jalan, menatap persimpangan di kejauhan, memikirkan kaki mereka.
Wajahnya penuh antisipasi dan kecemasan.
Kecuali mereka, semua pendatang baru dari Grup Hunter berdiri di pinggir jalan menunggu kembalinya Lin Yan.
Setelah mendengar kabar bahwa kelompok pemburu mengambil kembali Wall Maria.
Untuk keduanya yang sudah tinggal di kawasan Seganhina sejak kecil.
Pada saat ini, kekaguman terhadap Lin Yan telah mencapai titik yang tidak dapat ditingkatkan.
Jadi ketika mereka mendengar kabar bahwa Lin Yan akan kembali, mereka menunggu di persimpangan sebelum fajar.
"21 kembali, pemimpin kembali!"
Tiba-tiba semua orang di kerumunan menjadi bersemangat.
Di kejauhan, Lin Yan berlari ke depan, memimpin kelompok pemburu untuk berpacu dari jauh.
Di hutan belantara Yimapingchuan, tirai panjang debu dan asap ditarik keluar.
Melihat anggota inti dari kelompok pemburu yang dengan cepat memasuki lembah, Eren dan Almin saling melirik.
IKLAN
Kemudian dia mengungkapkan pikirannya dengan sangat diam-diam dan tegas:
"Aku akan menjadi seperti pemimpin."
"Saya juga."
satu hari kemudian.
modal raja.
Di dalam Tembok Sheena.
Pixie duduk bersama Erwin dan Keith di loteng tersembunyi.
"Apa yang mereka coba lakukan?"
"Apakah kamu juga perlu meragukan kata-kata kepala Survey Corps dan komandan tertinggi Korps Garnisun Selatan?"
"Tidak, aku akan menemui raja sekarang, aku ingin bertanya apa maksudnya."
Setelah mendengar apa yang terjadi pada Pixie dan Erwin hari ini, Keith menjadi bersemangat.
Dia sangat tidak puas dengan tindakan parlemen dan keluarga kerajaan.
Jelas, dia harus disebut pahlawan, tapi orang yang dikagumi semua orang bisa dicurigai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Upgrade Points From Attack On Titan
FanficLin Yan melakukan perjalanan ke dunia Attack On Titan. Awalnya, Lin Yan hanya ingin hidup damai dan stabil. Sebagai orang biasa, dia tidak bisa berharap lebih. Namun, tempat penyeberangan Lin Yan sebenarnya adalah Jalan Bawah Tanah Wangdu, tempat ya...