partner

165 26 1
                                    

Hari ini adalah hari pertama Soobin menginjakkan kakinya lagi di halaman kampus, di gerbang sudah ada Beomgyu dan Kai yang menunggu, mereka langsung menghampiri Soobin dan merangkul lengan maupun pundaknya.

"Udah lama rasanya kita berdua gak nungguin lo di gerbang, pokoknya hari ini gue bakalan ajak lo keliling ke tempat yang dulu pernah kita kunjungi!"

Beomgyu langsung semangat saat itu juga, bahkan dia malah ingin langsung jalan-jalan daripada masuk ke kelas pertama mereka. Tapi untung aja Kai yang baik hati berhasil membuat jalan Beomgyu lurus lagi.

Kelas hari itu berjalan lancar, untungnya Soobin cepat paham sama materi yang dijelasin meskipun ketinggalan jauh, tentunya berkat bantuan Beomgyu dan Kai juga. Maka setelah dosen itu pergi meninggalkan kelas, Beomgyu langsung cepat-cepat mengemasi barangnya karena sudah tidak sabar mengajak Soobin berkeliling.

Segera mereka mengunjungi banyak sekali tempat, bahkan Beomgyu sempat bertemu pujaan hatinya di tengah jalan. Setelah satu jam lebih keliling, mereka keluar kampus dan makan di warung depan, warung yang biasanya jadi tempat mereka makan untuk menghemat uang jika sedang bokek-bokek nya. Bahkan ibu warung itu turut sedih saat Soobin tidak mengingatnya dan malah ingat masakannya.

Karena masih ingin menghabiskan waktu mengakrabkan kembali dirinya dan dua temannya, Soobin sudah menyampaikan keinginan untuk pulang bareng sama Kai Beomgyu kaya yang biasa mereka lakukan dulu. Kai bilang mereka sering berakhir di mall kalo nggak ya cafe daripada ke rumah masing-masing. Tapi untungnya hari itu nggak begitu, setelah mengantarkan Beomgyu duluan, Kai langsung mendaratkan Soobin di depan pagar rumahnya karena Kai maupun Beomgyu sudah tahu jika Soobin sebisa mungkin tidak terlalu lelah.

Tapi di depan pagar putih yang menjulang tinggi itu, ada mobil lain yang terparkir dan itu sudah pasti bukan mobil Yeonjun. Setelah mobil Kai menjauh, Soobin mendekati mobil hitam itu dengan heran, lalu keluar lah seorang pemuda yang langsung menerjang tubuhnya, memeluk erat, dan terisak.

Di saat yang bersamaan, Yeonjun menghentikan mobilnya di belakang Soobin. Tapi Soobin tidak menoleh karena masih terkejut, otaknya segera berkelana menebak siapakah orang yang memeluknya itu. Apakah dia dulu punya orang lain?

"Lo... Lo juga lupa gue, bin?" Katanya di sela-sela isaknya setelah melepaskan pelukannya.

Yeonjun menatap dua orang itu dari dalam mobil, matanya terkunci pada sosok Soobin yang diam saja, sedang pemuda itu masih menyeka air matanya.

"Gue Jaemin, partner goblok bareng lo, bin. Lo ga inget kita sering ngelakuin hal gila bareng?"

Soobin masih diam, itu membuat Jaemin tidak sabar jadi ia memegang pundak Soobin dengan sedikit mengguncang tubuhnya lalu kembali meyakinkan Soobin. Kemudian Yeonjun keluar dari mobil membuat Jaemin yang semula menatap Soobin, jadi menatap Yeonjun yang berdiri di belakang Soobin.

"G-gue chat lo aja ya, gue baru inget ada urusan"

Jaemin seperti gugup ketika melihat Yeonjun dan bergegas pergi dari sana menimbulkan perasaan heran dan bingung pada Soobin yang masih menatap mobil Jaemin yang telah berjalan cukup jauh.

"Ayo masuk, Soobin"

Soobin menuruti ucapan Yeonjun serta membalas uluran tangan itu meski ia sendiri bingung dengan apa yang baru saja terjadi tapi Yeonjun sama sekali tidak bilang apapun tentang pemuda itu dan Soobin ragu untuk menanyakannya.


see-U

Make Memories Again  ⟨ YeonBin ⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang