semenjak Jongwoo bilang Jay lucu, Jay sendiri jadi suka menghindar dari Jongwoo. rasanya aneh bila harus mendengar kakak kelasnya tersebut memujinya seperti itu. Jay sering mendapatkan pujian dari teman temannya bahkan mommynya, teman temannya juga terkadang memuji Jay lucu.
tapi, rasanya beda sekali kalau yang memujinya itu Jongwoo, Jay malu sendiri jadinya, wajahnya seketika panas, jantungnya juga berdebar lebih cepat. mau tanya sama Kamden tapi takut di ceng cengin.
"eh― aduuhh! anjing"
"apasih Kamden, dateng dateng ngomong kasar"
"lu tuh apa apaan, kaki gue lu injek, bule!"
oh ya benar. sepatu putih tersebut seketika kotor sebab Jay, Jay cengengesan sambil minta maaf dan janji akan mentraktir Kamden saat jam istirahat nanti.
"lu lagian kenapa sih? bengong mulu, galau lu?"
"emangnya iya? biasa aja ah"
"dih, lu tanya aja sama orang lain, kaga percayaan banget"
Jay ragu ragu sih mau cerita, cuma, ini kan Kamden, temannya dari dulu, masa masalah begini dia gak mau cerita? siapa tau Kamden punya solusinya.
"kalo ada yang mau diceritain ceritain aj― ehh ehh"
"syuutt, Kamden diem"
tiba tiba saja Jay menarik Kamden, membawanya bersembunyi di kelas kosong karena Jay melihat lorong di depannya ada seseorang yang 3 hari ini selalu Jay hindari, ya, Yoon Jongwoo.
"kenapa sih anjir?!"
"syuutt, bentar dulu, nanti cerita deh, janji"
karena tak mendapati jawaban dari Jay, Kamden ikut mengintip dari jendela, dan menemukan Jongwoo yang sedang celingukan, seperti mencari seseorang. Kamden langsung mencocokan sesuatu, dia tersadar Jay beberapa hari ini tak terlihat pulang bareng atau sekedar bertegur sapa dengan Jongwoo, biasanya kakak kelasnya tersebut akan selalu mengganggu Jay, hal tersebut bahkan sudah jadi rahasia umum lagi di kelasnya.
"ohhh, i see"
"apa??"
"marahan sama bang Jongwoo??"
"nggakk!"
"lah? terus??"
akhirnya Jay memutuskan untuk menceritakan hal yang membuatnya menghindari dari Jongwoo, Kamden sebagai sahabat yang baik, mendengarkan masalah yang Jay ceritakan, Kamden menyimak dengan seksama sambil duduk bersila di lantai kelas yang sudah bersih, di depannya ada Jay yang masih bercerita panjang.
"jadi gitu. suka deg degan sendiri, padahal sering di bilang lucu juga kan sama yang lain, cuma waktu kak Jongwoo yang ngomong jadi gitu dehh..."
satu hal yang Kamden tangkap. Jay lebih banyak bicara saat topik yang dibicarakan itu menyangkut Jongwoo. Kamden yang sudah bersahabat dengan Jay dari kelas 10 sampai kelas 11, baru kali ini mendengar Jay berbicara panjang seperti itu. bahkan, disaat hari pertama perkenalan, Jay hanya menyebutkan namanya di depan kelas.
"ah, gampang itu, lu suka ama bang Jongwoo, gitu aja susah"
"hahh?! nggaakk!!"
"iyaa, ngeyel!"
"nggaakk Kamden!"
"terserah dah"
capek sendiri juga Kamden kasih tau. kalau bukan rasa suka, terus apa?? Jay yang bilang sendiri kan, kalau Jongwoo yang memujinya rasanya akan berbeda.
"nah, ketemu juga nih anak kecil"
"kak Jongwoo??!!!!!?!!?"
――
KAMU SEDANG MEMBACA
a. woojay [✓]
Fanfiction[ 721 ] kalau ngga cari tau, gimana mau tau?! [ Yoon Jongwoo x Jay Chang ] ©thfairyna