Viona yang mendengar itu diam sejenak untuk mencerna parkataan teman nya. Saat mengetahui maksud dari perkataan teman nya, Viona langsung berdiri dan mengejar Aria yang sudah cukup jauh.
"Aria, dasar kau teman laknat!!" ucap Viona sambil berlari mengejar teman nya
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Akhirnya Aria dan Viona pergi membeli makanan, tentu saja memakai uang Viona.
"Semua ini salahmu Aria" ucap Viona.
"Salahku?" tanya Aria.
"Tentu saja, kau pikir semua jajanan ini dibeli pakai uang siapa?" ucap Viona.
"Uangmu" ucap Aria sambil memakan jajanan yang baru dibeli nya tadi.
"Kau benar-benar teman paling laknat yang pernah aku temui" ucap Viona. Sepertinya Viona akan stres menghadapi teman nya ini.
"Memangnya apa salahku?" tanya Aria dengan wajah tanpa dosa nya.
"Karna mu uang ku habis, aku bingung isi di dalam perutmu itu apa. Perasaan sedari tadi kita membeli banyak makanan tapi kenapa kau belum kenyang-kenyang juga" ucap Viona kesal.
"Mumpung saat ini aku jajan memakai uang mu jadi aku tidak perlu takut uang ku akan habis karna yang akan habis adalah uang mu" ucap Aria.
"Benar-benar teman laknat, kenapa aku bisa berteman dengan orang seperti mu" ucap Viona.
"Sekali-sekali juga" ucap Aria.
"Ingin ku terjang dirimu, tapi aku takut akan diomeli tante karna sudah menyakiti putri kesayangan nya" ucap Viona.
"Sabar sajalah" ucap Aria.
"Seterah" ucap Viona.
Dan setelah itu hening. Karna tidak nyaman akan keheningan ini Aria langsung membuka suara.
"Viona menurut mu apakah pulau Keabadian itu bisa memberikan keabadian?" tanya Aria.
"Aku tidak tau" jawab Viona.
"Vio, bagaimana kalau kita pergi juga kesana" ucap Aria.
"Bodoh, apa kau ingin mati diserang monster-monster yang ada di Pulau Kematian" ucap Viona.
"Kita lawan saja mereka apa susah nya" ucap Aria.
"Aria yang kita lawan itu monster loh, kau pikir melawan monster itu mudah" ucap Viona.
"Ya... Susah sih, tapikan tidak ada salahnya mencoba" ucap Aria.
"Aria kenapa kau tiba-tiba berubah pikiran?" tanya Viona.
"Maksudmu?" tanya balik Aria.
"Kau bilang tadi jangan mengorbankan nyawamu hanya untuk sesuatu yang belum terbukti." ucap Viona.
"Oh ayolah Viona, kita pergi kesana bersama-sama. Aku janji aku akan melindungi mu selama perjalanan kesana" ucap Aria.
"Seterah, aku ngikut saja. Tapi bagaimana dengan tante, dia pasti tidak akan mengizinkan mu pergi, bukan?" ucap Viona.
"Masalah minta izin itu mudah, jadi kau ikut kan?"tanya Aria.
"Aku ikut kalau kau ikut" ucap Viona.
"Baguslah, kalau begitu aku pulang dulu ya Vio. Bye" ucap Aria sambil berlari menjauh menuju rumah nya.
Tbc!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Menuju Pulau Keabadian
AdventurePulau keabadian pulau yang bisa memberikan keabadian(kata orang). Karna itulah banyak orang yang berusaha untuk pergi kesana, perjalanan untuk pergi kesana tentu tidak akan mudah. Orang-orang yang ingin ke pulau keabadian harus melewati pulau kemati...