03. REYGAN SAKIT?

47 10 7
                                    

03

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

03. REYGAN SAKIT?

"Gila Gan! Makin hari suara lo makin bagus aja!" Puji Dilan sembari menaruh gitarnya.

Reygan hanya memberikan senyuman lalu duduk di sofa yang berada di ruang musik. Reygan menutup matanya sebentar, rasanya tubuhnya sangat lelah, padahal ia hanya bernyanyi bukan berlari.

"Nggak balik Gan?" Tanya Lingga—salah satu gitaris Galaxy band.

"Istirahat dulu, capek gue."

"Kita duluan yah!" Pamit keempat anak Galaxy band yaitu Dilan, Dani, Rafael dan Raga.

"Hati-hati!" Balas Reygan sembari tersenyum.

"Lo okay kan? Kok lo pucat banget?" Tanya Lingga lalu berdiri dan mengecek suhu tubuh Reygan yang masih berbaring di sofa.

"Umm! Perhatiannya si batu ini," ledek Reygan membuat Lingga hampir saja menghantamnya dengan bantal sofa.

Reygan tergelak melihat wajah kesal Lingga. Kemudian, ia berdiri dan meraih ransel hitamnya, semua itu tak luput dari pandangan Lingga.

"Mau balik?" Tanya Lingga.

Reygan menggeleng. "Mau main basket sama Sagara dulu."

"Sama Esther juga?"

"Tumben lo nanyain Esther? Suka lo yah ama dia?" Tebak Reygan membuat Lingga salah tingkah.

"Enggak lah!" Elak Lingga dengan cepat.

"Bohong."

"Enggak! Gue cuman nanya aja, soalnya kalau ada Esther pasti ada Bianca sama Hazel," ucap Lingga tanpa sadar.

"Bianca sama Hazel?" Gumam Reygan. Cowok itu tersenyum penuh arti. "Lo suka sama Bianca atau sama Hazel nih?"

"Nggak ada! Gue mau balik."

Reygan mengejar Lingga yang ke keluar lebih dulu dan terus menanyakan kepada Lingga siapa yang cowok itu sukai.

"Bianca atau Hazel Ling?" Tanya Reygan masih penasaran.

"Kepo lo!" Ketus Lingga.

"Tuh si Sagara udah nungguin lo," kata Lingga sembari melirik ke arah Sagara yang duduk di atas motor sport-nya.

"Lo berutang jawaban sama gue," kata Reygan sembari memicingkan mata sipitnya. "Gue balik duluan yah Lingga, lo hati-hati pulangnya."

"Lo juga hati-hati di jalan," balas Lingga. "Hati-hati juga nanti friendzone," lanjut Lingga.

"Taik lo!!" Pekik Reygan.

*****

Reygan tertawa saat berhasil mengelabui Sagara. Sagara yang kesal langsung berlari mengejar Reygan yang masih tertawa.

TRUE FRIENDSHIP Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang