Mommy • 01

25.9K 920 1
                                    

Aileen Zovanka atau sering disapa Ileen. Gadis pecinta Daddy Daddy hot. Dan menginginkan seorang bayi namun tidak ingin menikah.

Aneh! Memang. Ia pun sadar akan itu. Saat sedang cuti kerja ia meminjam sebuah buku novel pada teman nya.

Dengan judul.

'mommy and Flower'

Menceritakan sebuah kisah tentang seorang laki-laki muda yang amat ingin disayang oleh ibu nya, yang acuh tak acuh pada nya juga pada sang ayah.

'Rania kyra Andromeda', yaitu ibu kandung seorang 'Leonard Kavindra Andromeda'. Dan sang ayah 'Louise Venano Andromeda'. Sejak dilahirkan kedunia Rania amat membenci putra kecilnya. Karena menganggap menghambat karir nya sebagai model papan atas. Dan juga sang ayah yang cinta nya bertepuk sebelah tangan mulai acuh juga pada nya.

Tepat nya disaat Leon menginjak umur 5 tahun, ibu nya ketahuan berselingkuh dan akan menikah lagi dengan selingkuhan nya, Kedua orang tua nya sepakat untuk bercerai.

Dan Mengabaikan Leon yang masih membutuhkan kasih sayang dari mereka, Waktu pun berlalu Leon tumbuh menjadi laki-laki yang memiliki temperamen yang sulit di kendalikan, acuh, dingin, dan cuek.

Suatu hari ia bertemu dengan ibu nya kembali, meski ada rasa kecewa yang mendalam kepada ibu nya, Leon tetaplah seorang anak yang membutuhkan kasih sayang seorang ibu.

Takdir seolah-olah mempermainkan nya, 'bunga De'Lawrence' gadis dengan senyuman manis dan wajah cantik yang selalu saja mengintilinya, kemanapun Leon pergi maka ada bunga yang mengikuti. Nyatanya bunga adalah anak dari selingkuhan sang ibu.

Leon terlampau marah saat mengetahui ibu nya diperlakukan dengan tidak baik, padahal leon yang notebene nya anak kandung saja amat sangat ingin dicintai, namun sayang ibu nya justru lebih mencintai anak perempuan dari suami baru nya itu, yang tidak lain adalah bunga.

Leon amat membenci ke dua manusia itu, bunga dan Abizard adalah perusak kebahagiaan yang sejak dulu Leon impikan bersama ayah nya, Abizard merebut ibu nya, laki-laki bajingan itu tidak pantas bersama sang ibu.

Dari menghina, mencaci-maki, bahkan membully bunga, sudah Leon lakukan tak lupa dengan umpatan bahkan kata-kata kasar, Leon rasa itu adalah balasan karena bunga sudah berani bertindak kasar pada ibu nya. Apa ibu nya tidak sadar sesayang apa Leon pada nya?

Singkat waktu, Leon menyesal. Ia mulai menyukai bunga yang perlahan mulai menjauh dari nya. Seperti cerita yang ada dinovel-novel ia mengejar bunga.

Kedua sejoli itu pun pacaran, Namun Leon lupa bahwa yang ia pacari adalah anak tiri ibu nya. Ia masa bodoh, Lalu di pertengahan jalan cerita romantis nya bersama bunga, ibu nya kembali datang.

Ibu nya memberikan sebuah pilihan yang sulit untuk nya, Leon harus memilih antara sang ibu dan bunga. Jelas leon lebih memilih ibu nya, Sejahat apapun Rania Wanita itu tetap ibu nya.

Hubungan nya dengan bunga pun putus, bunga jelas saja menolak keras hal itu, bunga terus saja menyalah kan Rania tanpa mendengar penjelasan rania, sejak awal bunga memang tidak menyukai ibu tirinya, wanita itu terus saja merebut kebahagiaan nya, padahal Rania begitu menyayangi nya.

Hal itu membuat Leon membenci bunga, Dan tidak menyukai sikap bunga yang kasar dan kurang ajar, bagaimana pun Rania adalah sosok ibu yang selalu menyayangi bunga, apa salah nya jika bunga mendengar penjelasan ibu nya?

Leon pun memutuskan untuk melanjut kan pendidikan ke luar negri, akhir nya adalah Rania meninggal karena didorong oleh bunga karena kebencian nya yang sudah mendarah daging.

Rania sadar ia salah, tapi bunga dan Leon tidak mungkin bersatu. Ia hanya mengikuti apa yang di inginkan suami baru nya. Ayah kandung Bunga lah yang tidak setuju dan menentang keras hubungan Leon dan bunga, ia menyuruh Rania untuk menganggu hubungan mereka, Dengan mengancam akan menyakiti Leon jika Rania menolak.

Bagaimana pun Leon adalah putra nya, walau ia terkesan cuek dan membenci Leon, ia sangat menyayangi Leon. Melebihi rasa sayang nya kepada bunga.

Apalagi suami baru nya itu amat sangat membenci mantan suaminya, Louise. Dan merencanakan banyak cara untuk memisahkan Leon dan bunga dengan cara yang tidak baik, karena itu Rania berfikir ia saja yang membuat hubungan Leon dan bunga berakhir, karena ia takut jika suami baru nya yang bertindak maka salah satu nyawa Leon atau bunga akan melayang, walau bunga adalah putrinya.

Novel ini memiliki sad ending, karena Leon membunuh bunga walau gadis itu menjadi gadis yang ia cintai setelah sang ibu, Leon yang merasa lelah dengan batin nya pun bunuh diri ia ingin segera menyusul ibu nya.

'Tamat'

"Wahhh anjir, gini doang? Berasa di PHP in gue".

Umpat Aileen.

"Hoammm ngantuk deh".

Aileen melirik jam dinding, yang masih menunjukkan pukul 11:00 siang. Aneh dia tiba-tiba merasa ngantuk.

Aileen merebahkan tubuhnya, ia menutup mata lalu sebuah cahaya muncul, sinar nya amat terang Dan Berasal dari buku novel yang ada di pelukan Aileen.




Bersambung

Transmigrasi MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang