1.2

1.8K 295 20
                                    

third person pov.

   ׅ  ㅉ ۟ ׅ  ୨ ˚ ⊹  ۫  ୨۪୧   ۫  ⊹ ˚ ୧  ۟ ׅ  ㅉ  ׅ

kini, kembali dengan rin dan juga [name] berdiri membelakangi isagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kini, kembali dengan rin dan juga [name] berdiri membelakangi isagi. mereka nggak mau noleh sama sekali karena daritadi diganggu sama isagi.

mulai dari keliling, pembullyan dan semacamnya.

isagi sekali lagi iseng dengan mereka, alhasil kemarahan [name] melunjak.

"LU BISA GAKSIH DIEM DULU NYET."

kapan lagi [name] ngomong kayak gini di rumah.

isagi malah tertawa, "HAHAWHHWW JELEK BANGET MARAHNYA HAHWHWHW."

disusul rin, mementung kepala isagi menggunakan botol tupperware miliknya yang dibawa tadi. "bacot."

"lu orang asing diem aja."

[name] menghembuskan nafas panjang, "diemmm deh. mending kalian main ps di kamar, tinggal nungguin masakan. udah deh, beres."

"nggak perlu, biar aku bantu." rin mulai mencuci sayuran dan daging yang dibeli tadi.

isagi memasang wajah kaget, ia menutup mulutnya seolah olah menahan agar tidak berbicara. lalu, ia balik ke kamarnya dan meninggalkan pesan, "selamat pacaran!"

"DIEM." ujar [name].

[name] akan mulai memasak chicken steaknya! ditambah mushroom sauce nya yang akan dibuat oleh seorang rin itoshi. moga moga enak, deh.

pertama tama, ayam dimarinasi dengan bumbu special agar juicy saat digoreng. tahap selanjutnya, tinggal dipanggang deh.

dilihatnya rambut [name] yang berantakan, diam diam rin mengambil scrunchie milik [name] yang ada di atas meja dan mengikat rambutnya.

[name] tersentak kaget, "eh?" lalu menoleh.

rin hanya sedikit tersenyum.

lanjut. terakhir tinggal masak kentangnya deh.

di sampingnya, rin fokus sekali membuat sausnya. potongan jamur nya rapi sekali. bau saus yang sudah mendidih juga wangi. sampai menarik perhatian isagi yang ada di kamar.

"wuiiiiiihhhh wangi apanih kok kayaknya enak." celetuk isagi. dia menjaga jarak antara rin dan [name] karena tau, kalau dia mendekat, pasti akan dimarahi.

"lo gak boleh minta." respon rin sembari mengaduk saus.

isagi mengernyitkan dahi, lalu memberikan jari tengah ke rin. "yang mau minta juga siapa. pede banget."

"gue kira [name] yang buat." tambah isagi.

[name] menyiapkan minuman dan menata meja, "udah. sini makan. kalo gak mau, aku makan semuanya. satu....."

nggak nyampe hitungan ke tiga, mereka langsung duduk dan diem. "padahal aku cuma bercanda...."

[name] mengambilkan saus, dan memberikan kepada mereka satu satu. mereka akan mencampur sausnha sendiri.

"selamat makan!!!" ucap [name], disusul oleh rin dan isagi.

"[name] minta dong karage." pinta isagi. yup, mereka juga bikin karage untuk lauk tambahan. sebenarnya nggak nyambung, tapi tetap enak.

[name] sudah tau dia ingin disuapin.

"aaaaaaa."

rin juga melirik karage. "mau juga."

tangan kanan isagi sudah siap untuk menyuapi rin, "aaaaakkk."

rin langsung menampilkan muka jijik, "apasih."

"jangan harap lo bisa disuap sama kakak gue, rin."

"udah ah, diem. lagi makan jangan berantem." berakhir rin tetap disuapin [name] karena kasihan melihat bocil imut lucu ngambek.

melihat rin dan isagi makan dengan lahap, nggak ada yang tersisa sedikitpun. [name] merasa lega.

<to be continued> ៸៸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

<to be continued> ៸៸ .ᐟ.ᐟ ♡

playlist rin;

https://open.spotify.com/playlist/07scxe5bcbGPiNbnaQeDwL?si=6TKzeSrkSUeRTWt03HHGrg

FULL VOLUME ꒰ itoshi rin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang