6. "Keponakan"

4.9K 480 22
                                    

Saat membuka matanya yang pertama kali di lihatnya adalah dinding putih dan bau khas rumah sakit serta ketiga membernya yang menatapnya dengan penuh lega.

"Akhirnya kau bangun juga Lisa-ya" ucap rose sambil menggenggam tangan kiri lisa.

"Sudah enakan?" Tanya jisoo.

"Lumayan, tapi pinggangku masih sedikit nyeri"

"Maafkan kami Lisa, kalau saja aku tidak menarik mu kau tidak akan berakhir di sini" ucap jennie penuh sesal.

"Apa yang eonnie bicarakan? Justru aku berterima kasih karena eonnie sudah menolongku. kalau tidak, bukannya aku akan lebih parah dari ini karena harus tertimpa lampu panggung?"

"Tapi aku menarikmu terlalu kencang hingga membuatmu jatuh dari tangga! Untung saja keponakanku masih bisa di selamatkan" ucap jennie tanpa sadar.

Tak

Jisoo mengode jennie lewat senggolan kakinya yang membuatnya seketika tersadar dengan apa yang ia ucapkan.

"Keponakan? Siapa yang kau maksud eonnie?"

"Ah itu...bukan apa-apa. aku hanya asal bicara saja"

Lisa memincingkan matanya menatap kearah kedua eonnie nya yang berdiri dengan gelisah. Kemudian dia beralih ke sisi kirinya.

"Chaeyoung-ah? Bisa beritau aku maksud perkataan jennie eonnie?" Lisa memelas saat menatap rose.

"Tentu saja! Maksudnya itu adalah kau sedang mengandung Lisa-ya, di dalam perutmu itu ada keponakan kita! Makanya jennie eonnie merasa bersalah"

"YAK! PARK CHAEYOUNG!" dengan kompak jennie dan jisoo berteriak pada rose.

"Ups maaf eonnie aku lupa, kasian lisa dia tidak tau apa-apa"

"Kau tak ingat perkataan dokter tadi? Jangan sampai membuat lisa syok"

Benar saja apa yang di katakan jisoo, saat ini lisa tengah mematung.

"A-aku hamil? Kau tak bercandakan Chaeyoung-ah?" Lisa menatap tak percaya ke arah rose yang mengangguk kaku.

"Tenang Lisa-ya, kau tidak boleh banyak pikiran nanti akan mempengaruhi janinmu"

"Karirku bagaimana eonnie? Blackpink? Bagaimana dengan blackpink? Bagaimana kedepannya eonnie? Hiks" lisa menangis tersedu-sedu di dalam dekapan jisoo.

"Tidak apa-apa, kita selalu mendukungmu. jangan khawatir" ucap jisoo menenangkan lisa.

"Maafkan aku, aku mengecewakan kalian"

"Tidak, kau sama sekali tidak mengecewakan kita. Bukankan bertambah satu member lagi akan sangat menyenangkan?" Ucap jennie yang di angguki rose dan jisoo.

"Jangan memikirkan hal-hal yang lain Lisa-ya, fokus pada kesehatanmu dan calon keponakan kita saja ya?"

"Bagaimana kalau nanti aku dikeluarkan dari YG?"

"Siapa yang berani mengeluarkan mu? Siapa yang berani macam-macam? Bukankah kita ini adalah kesayangan teddy oppa? Terlebih lagi dirimu lisa-ya, banyak yang menyayangi mu"

"Bagaimana dengan jadwal blackpink yang lainnya? Bukankah aku akan mempersulitnya?"

"Tidak, sudah ku katakan jangan emmikirkan hal yang lainnya! Kau bandel sekali sih, semoga saja anakmu ini tidak mengikuti sifat ibunya"

Our secret | lalisa ft. Choi seungcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang