11. Ijin II

5.1K 551 171
                                    

"JANGAN BILANG KALAU SEUNGCHEOL HYUNG HABIS DARI DORM BLACKPINK?!!"

"KENAPA AKU TIDAK DI AJAK?!"

"Ngapain hyung mu kesana dino-ya, kau seperti tidak tau seungcheol saja"

"Lalu? Bagaimana ponselnya bisa di tangan lisa?" Tanya minghao.

"Tadi aku habis membahas sesuatu dengan hyungmu" jawab lisa.

"Membahas apa? Sepertinya tadi hyung bilang akan keluar untuk melamar seseor—YAKK?!!! JANGAN BILANG KAU ORANGNYA?!"

"MWOO?!"

"JINJJA?! BENARKAH ITU NOONA? KAU ORANGNYA?!!" Dino mendekat dan secara reflek menggoyangkan lengan lisa, seperti kebiasaanya bila merengek dengan para hyung.

"Kenapa ribut sekali? Bukankah kalian bilang akan istirahat?" Tanya woozi disusul seungcheol setelah berganti baju menjadi lebih santai.

"Oh ada tamu rupanya?" Ujar woozi setelah melihat lisa.

"Tamu?" Ujar seungcheol pelan saat mendengar ucapan woozi, dirinya belom melihat keberadaan lisa yang duduk di apit oleh dino dan vernon.

"Hyung lihatlah siapa yang duduk di antara kami" ucap vernon yang membuat seungcheol menoleh.

"Lisa? Sedang apa kau disini?"

Seungcheol menyipitkan matanya saat melihat kelakuan dino yang seenak jidatnya merangkul lengan lisa yang duduk di sampingnya.
"Dino tanganmu"

"Kenapa hyung? Aku tidak boleh merangkul lisa noona seperti ini?" Sepertinya dino berniat memancing seungcheol untuk mengungkapkan yang sebenarnya.

"Tidak boleh, cepat lepaskan dan pergi dari situ"

"Tidak mau"

"Wah anak ini mulai berani melawanku eh?"

"Tentu saja! Aku sudah memiliki backingan yang kuat saat ini" ucapnya sombong dan tingkahnya semakin menjadi dengan meletakan kepalanya pada bahu lisa.

Lisa sempat terkejut sesaat namun kemudian biasa saja karena mendengar bisikan dino.
"Noona nanti bantu aku apabila seungcheol hyung mengamuk ya? Kalau tidak, satu hari full aku akan dikejar terus olehnya, jadi mohon bantuannya, kakak ipar"

"Kau pilih pindah sendiri atau aku yang menyeretmu dari sana, hm?" Seungcheol melipat tangannya menunjukan sikap bossy nya.

"Kau pilih pindah sendiri atau aku yang menyeretmu dari sana, hm?" Seungcheol melipat tangannya menunjukan sikap bossy nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dino memilih mengalah dengan melepaskan rangkulannya pada lisa namun tetap duduk di sebelahnya.
"Aku akan tetap duduk di sini, lisa noona mengijinkan ku kok. Benar kan noona?"

"Ya, kau duduk di sini saja Dino-ya. Noona tidak keberatan"

Mendengar jawaban lisa sontak dino langsung menatap ke arah hyungnya tersebut dan berlagak seperti "kau lihat kan hyung? Sekarang aku memiliki seseorang yang akan memihakku"

Our secret | lalisa ft. Choi seungcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang