Morning yeorobun 😁😁😁
Kini metingnya sudah selesai Taehyung berdiri sambil menggendong Jungkook yang tertidur pulas, Taehyung menjabat tangannya dan orang itu pun kembali menjabat tangannya ke Taehyung.
"Terima kasih tuan Kim karena sudah mau bekerja sama dengan kami",ucak rekan bisnisnya Taehyung sambil tersenyum.
"Hm,terima kasih kembali",ucap Taehyung datar.
"Baik kalau begitu saya pamit dulu tuan,mari",ucap rekan bisnis Taehyung lalu pergi dari sana di ikuti
Sekertaris nya, sekertaris rekan bisnis nya Taehyung sempat sempatnya melirik Taehyung dengan tatapan lapar.idih huekkkk padahal sekertarisnya itu jeleq kek nenek lampir🤣🙏.Skip sore hari.
Taekook sudah pulang ke mansion dan kini mereka
Berencana ingin pergi ke mansion utama,karena
Katanya mau kumpul².Jungkook sedang duduk bersandar di sofa yang berada di kamarnya dan Taehyung, sedangkan Taehyung nya lagi memakai parfum.
"Ayo dad!", kesal Jungkook karena sedari tadi Jungkook sudah menunggu beberapa lama Taehyung bersiap-siap.
"Iya iya bentar daddy ambil hp dulu", Taehyung berjalan mengambil hpnya yang sedang di charger.
"Ayo",ucap Taehyung lalu mengandeng tangan Jungkook.
Skip mansion Kim.
Saat Taekook sudah sampai di sana ternyata sudah ada para Hyungdeul nya yang duduk di ruang tamu.
"Mami kookie!!",teriak Jungkook begitu masuk.Baekhyun menoleh,"aaaa menantu kesayangan ku!",teriak Baekhyun tak kalah keras.
"Uhh kookie cantik sekali sih",goda Baekhyun.
Jungkook meregut kesal,"kookie namja mam",ucap Jungkook sambil melipat tangannya di depan dada.
Taehyung yang di belakang Jungkook meregut
Kesal karena pasalnya jika Jungkook datang pasti
Semua orang akan memeluknya tapi jika ia datang
Pasti hanya menyapanya saja."Mam ada aku si sini"rengut Taehyung.
Baekhyun menoleh,"Chan..sejak kapan kita mempunya patung di sana?",ejek Baekhyun, Taehyung yang di sebut patung melongo.
"Mami kenapa patungnya sangat jelek?",ejek Hoseok,
"Ihhh...iya jelek banget deh,papiChan kenapa mau
Beli patung yang jelek kayak gitu? mukanya kaya alien lagi",ucap Jimin dengan menahan tawanya karena melihat muka Taehyung yang sudah.....
Gimana ya mau jelasinnya.Baekhyun yang melihat sang anak yang siap meledakkan emosinya langsung memeluk tubuh tinggi Taehyung.
"Sudah-sudah kajjak kita duduk",ajak Baekhyun sambil mengeret Taehyung.
"Oh iya...besok jadi tidak?",seru Jimin.
"Ekhm tanya dulu sama tuan batu itu dulu lah",ucap Namjoon sambil memakan cookies.
"Wae?", Taehyung masih bingung nich.
"Rencananya besok kita mau pergi berlibur di Paris...kau mau ikut tidak?",tanya Baekhyun.
Taehyung hanya diam saja,"kookie mau ikut ke Paris tidak?kita jalan-jalan bareng.. mau?",ajak Baekhyun.
"Mau kookie mau ikut mam",senang Jungkook.
"Oke...tuh kookie aja mau kok".
"Baiklah aku ikut,tapi siapa yang akan meng handle perusahaan ku?".
"Ck' kau ini hanya tidak masuk selama 3 hari tidak
Akan membuat kau bangkrut son",kesal Chanyeol.Di angguki semuanya.
"Jika kau tidak mau ya sudah,mami mau ajak kookie saja...kau di rumah",putus Baekhyun.
Taehyung yang mendengar penuturan sang mami
Melotot dan di balas tatapan membunuh dari sang mami.Taehyung mengela Nafas,"baiklah aku ikut",pasrah
Taehyung.Setelah itu mereka berjanda eh...maap maksudnya
Bercanda bersama dan ada juga yang membicarakan tentang hal random,aib dan lain lain.Kini waktu sudah menunjukkan pukul setengah
Sebelas malam Jungkook sudah hampir terlelap
Di pelukan sang Daddy."Son bawa kookie ke kamar sepertinya dia sudah
Mengantuk berat",suruh papi Chan dan di angguki Taehyung.Taehyung berdiri sambil menggendong Jungkook ala koala style.
"Kajja kita beristirahat ini sudah malam",ajak papi Chan lalu berdiri sambil mengandeng tangan Baekhyun.
"Nee Papi",ucap mereka lalu pergi ke kamar masing-masing bersama pasangan mereka terkecuali hoseok....sama aku aja sini..aku juga lagi sendirian nih huaaa.
Kita ke Taekook dulu.....
Setelah sampai di kamar milik Taehyung, Taehyung langsung meletakkan Jungkook di ranjang dengan hati-hati bak barang yang mudah pecah dan lecet.
Jungkook sedikit terusik... Taehyung langsung menenangkannya dengan cara mengelus Surai Jungkook lembut.
Setelah tenang Taehyung menyelimuti Jungkook sebatas dada.
End
Hueeeeee kurang bagus ceritanya........
Gimana kabar kalian?sehat?.
Ceritanya semakin hari semakin sedikit ngak sih....
Soalnya aku juga terkadang males bgt kalo mau up gitu..... terkadang kalo mau up malam itu udah ngantuk berat... terus kalo siang aku sih suka bantu bantu gitu.Tapi ngak papa lh ya....dan makasih buat kalian yang suka support aku di sini.
Sekian terima gaji pay pay.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO MUDA KIM TAEHYUNG AND BABY KOOKIE.
Randomseorang anak SMA yang di nikahi oleh seorang CEO tampan yang mempunyai perusahaan No 1 di dunia, Mempunyai sifat yang dingin,irit bicara. Tapi semua itu pudar ketika ia melihat pemuda SMA yang manis. #taekook #Namjin #minyoon Maaf ceritanya ngak men...