chapter -15

1.2K 94 4
                                    

Up lagi nieh...

Hari ini aku upnya 2× aja mweheheh
Pay~pay....
Abaikan typo🍓🍓







Pagi ini Taekook sudah stay di di kantor pencakar langit milik Taehyung,, tadinya Taehyung tidak mengajak Jungkook karena semalam sudah merengek-rengek kecapekan yang kakinya sakit lah,yang ini itu dan bla bla bla.

Keadaan di ruangan Taehyung sekarang cukup hening, karena di sebabkan kelinci bontot yang
Masih sibuk makan es krimnya yang tadi ia beli di
Supermarket sebelum ke kantor dan Kim Taehyung yang masih kencan bersama kertas-kertas putihnya
Yang sialannya tidak akan pernah habis.

Tok

Tok

Tok

"Masuk",jawab Taehyung datar.

Ceklek..

"Maaf sajangnim besok anda ada pembahasan tentang pembangunan hotel di jepang",ucap sekertaris Taehyung yang bername tag Mark.

"Hm",jawab Taehyung singkat,padat,dan jelas.

"Baik,terima kasih",ucapnya lalu keluar dari sana.

Setelah Mark keluar Taehyung mengembuskan nafasnya dan meraup mukanya dengan kedua
Tangannya, Taehyung melirik Jungkook yang masih sibuk mamakan Snack yang tersedia di sana.. Taehyung bangun dari kursinya dan menghampiri Jungkook yang berada di sana.

"Baby", panggil Taehyung alhasil membuat Jungkook kaget dan menumpahkan jajannya.

"Daddy!!",amuk Jungkook.

Taehyung malah menyengir kotak Alanya,"maaf kan Daddy hm,nanti kita beli lagi",bujuk Taehyung
Dan mendapat anggukan kecil dari Jungkook.

"Daddy sih...udah tau kookie lagi makan malah di kagetin!".

"Iya maaf deh".

"Dad".

"Hm"

"Dad",udah rada kesal nih.

"Apa?"

"Daddy alien!!!!?",kan jungkooknya ngegas.

"Ada apa kelinci buntal kesayangan Daddy?",jawab Taehyung.

"Eum.... jalan-jalan boleh?",ajak Jungkook dengan mengeluarkan jurusnya yaitu Poopy eyes nya(?).

"Tentu...".

"Yeay!!",gembira Jungkook.

"Kita ke Lotte world yah Daddy?!",seru Jungkook sambil mengandeng tangan Taehyung.

Taehyung mengangguk.

Skip sampai di Lotte world.

Jungkook sudah sampai di Lotte world,mata bulatnya sudah menatap berbinar pada semua permainan,makanan dan lain-lainnya.

Jungkook tentu saja berjalan sambil di gandeng oleh Taehyung kalo tidak bisa hilang tuh kelinci
Semoknya Taehyung,mereka berjalan ke arah di mana banyak sekali permainan di sana,Jungkook
Menatap semua permainan dan mata bulatnya
Berhenti di salah satu permainan yang cukup menarik bagi Jungkook.

"Dad...kajja kita naik itu",tunjuk Jungkook kepada salah satu permainan yang berada di sana tak lain adalah,roller coaster.

Taehyung mengikuti arah tunjuk Jungkook, Taehyung mengela Nafas sejenak lalu meng-iyakan
Ajakan Jungkook.

Mereka sedang mengantri untuk membeli tiket naik
Roller coaster,yahh antriannya memang tidak cukup panjang sih jadi mereka jadi lebih cepat untuk membeli tiketnya..

Dan.. setelah beberapa menit mereka mengantri
Akhirnya mereka mendapatkan tiketnya dan mereka kini sudah menaiki wahana itu.

"1.....

"2......

"Dan....3

"HUAAAAAA"

"AAAAAAA"

"HAHAHAHA....HUAAAA"

itu semua berasal dari teriakkan Jungkook tidak dengan Taehyung yang masih menetapkan wajah datarnya dengan kesan memberi tanda bahwa dia
Tidak takut.......namun lain dengan hatinya yang sudah sepertinya ingin jungkir walik.

"AAAAAAAAAAA......HAAAAAAAA"

"HUAAHHHHHHHH"

beberapa menit kemudian mereka sudah selesai dan kini mereka sedang di dalam kamar mandi.

Kalian tahu siapa yang di dalam kamar mandi?

Siapa lagi kalo bukan seorang Kim Taehyung yang muntah-muntah sehabis turun dari wahana itu.

Tadi saat permainan itu selesai Taehyung langsung berlari mencari di mana letak kamar mandi di sana dan di susul Jungkook yang sepertinya sudah panik...tanpa ba-bi-bu lagi Taehyung langsung masuk ke dalam kamar mandi dan memutahkan seluruh isi perutnya.

Jungkook panik tapi ia bisa berbuat apa selain menunggu Taehyung selesai...

"Huek...huek....sialan permainan itu!",umpat Taehyung di sela-sela acara muntahnya.

Beberapa menit kemudian Taehyung sudah selesai
Dengan acara *mari muntah bersama Taehyung*

"Dad", panggil Jungkook.

"......"

"Dad".

"......"

"Daddy!",kesal Jungkook.

"DIAM KIM JUNGKOOK!!!",marah Taehyung,Jungkook yang di bentak seperti itu matanya langsung berkaca-kaca,jujur selama Jungkook hidup bersama kedua orang tuanya dia Belum pernah yang namanya di 'bentak' seperti tadi.

Jungkook diam menunduk sambil memilin pucuk baju yang sedang ia gunakan,Jungkook sudah menahan mati-matian tuh isakan biar ngak keluar dari bibirnya tapi,,,percuman.

"Hiks" runtuh sudah pertahanan Jungkook.

Taehyung yang mendengar isakan Jungkook semakin memacu kecepatan mobil sport mewahnya....

TBC.

Hi?

Untuk PT ini aku kasih dikit aja... Soalnya yang pt selanjutnya mau aku buat yang di bagian ' itu' hehe.

Maaf jarang up juga yahhhh🍓🍓😚

CEO MUDA KIM TAEHYUNG AND BABY KOOKIE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang