Day 5 (i feel you)

2.1K 45 0
                                    

Selena ditampar oleh Amanda yang kehilangan kendali. Raut mukanya merah padam, sekujur tubuhnya bergetar hebat. Sosok wanita berwibawa telah hilang karena kelakuannya sendiri.
"Amanda!" Teriak Lucas dan David bebarengan. Bedanya Lucas memeluk Selena sedangkan David menahan tubuh Amanda yang akan menerkam Selena.
"Kamu baik baik saja?" Tannya Lucas cemas, dia langsung menyembunyikan gadis itu di depan tubuhnya.
Selena menggeleng "Aku malu. Bawa aku pergi." Dari nada bicaranya, Lucas tau bahwa Selena sedang menahan tanggisnya.
"Urusan kita belum selesai Amanda!" Ancam Lucas meninggalkan keduanya.
***

Di bawa ke rumahnya Lucas, Selena sama sekali tidak mengucapkan sepatah kata pun di dalam mobil.
"Apa aku harus menjelaskan kondisi keluarga ku padamu?"Rintih Selena dari ujung bibirnya.
Lucas yang masih menyetir itu menggeleng "Tidak ada untungnya untuk ku.Lagian aku juga malas membicarakan soal keluarga ku." balas pria yang memutar arah.
Melewati jalanan yang masih ramai,Lucas menepi di sebuah rumah dengan gaya minimalis. Ternyata selama ini Lucas membeli apartemen di sebelah Selena hannya untuk menemani gadis itu.
"Ini rumah mu?"
"Masuklah." Ajak Lucas setelah membuka pintu.
Selena tercengang, bagaimana seorang CEO sukses hannya tinggal di rumah sederhana seperti ini. Dia pikir hidup Lucas akan selalu glamor seperti CEO lain yang ia kenal. Nyatanya,Lucas hannya pria sederhana yang lebih suka menghabiskan waktu di rumah dari pada di luar.
Selema mengenal Lucas,Selena selalu merasa bahwa dia menjadi versi terbaik karena pengaruh Lucas yang selalu positif.
Di ruang tamu Lucas yang terlihat kosong,Selena tertarik dengan beberapa foto yang di pajang di rak dekat jendela.
"Foto siapa ini?"
Lucas baru kembali dari dapur membawa dua gelas minuman "Aku lupa, yang jelas itu momen di mana aku pergi sendirian."
"Ajak aku lain kali." tandas Selena yang kini memberanikan diri meraih tangan Lucas "Aku tidak tau kenapa, tapi sepertinya aku benar benar menyukai mu." cakap Selena tenang.
Pria tampan itu menatap Selena nanar, desiran nafas mereka semakin terdengar saat Lucas merunduk hingga bibirnya tepat di depan bibir Selena.
"Aku juga merasa seperti itu."
Ciuman lembut mendarat di bibir Selena yang tak pernah tersentuh oleh laki laki .

My Hot Daddy Friend (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang