After Party

7.1K 70 0
                                    

Pesta pernikahan yang sangat meriah, di hadiri beberapa orang terkenal dan pejabat. Amanda adalah salah satu editor di majalah fashion sedangkan David juga merupakan fotografer terkenal. Tak heran tamu undangan mereka juga sangat beragam.
Selena yang memilih duduk di ujung koridor dengan dress merah berbentuk one shoulder yang memamerkan lekuk tubuhnya yang indah. Bagi beberapa orang Selena sudah tak asing, wajahnya kerap menghiasi majalah remaja dengan baby facenya.
1 jam dia duduk di depan bartender sambil meminum cocktail berwarna biru.
"Permisi nona, apa anda Selena Hagh?" Tannya pria paruh baya yang menempel pada Selena.
Selena menggeser tempat duduknya dan mengangguk tanpa menjawab apapun.
Pria itu tertawa ringan "Ahh aku adalah teman ayah mu. Ayah kandung mu maksudnya!" Kelakar pria itu tanpa sopan santun.
Wajah Selna menegang, dia langgsung menenggak habis minumannya dan berdiri "Salam kenal. Saya permisi dulu."
***
Sama sekali tidak mabuk, Selena tetap memanggil supir pengganti untuknya.
Tak lama kemudian seorang wanita dengan rambut panjang sepundak datang dan membawa Selena ke tempat tujuannya.
Di dalam mobil, wanita yang tadinya mengikat rambutnya gaya messy bun itu langsung menggerai rambut coklatnya sepunggung.
"Tolong mampir ke mini market ya." Tutur Selena ramah.
Ia membeli satu pack tissue dan beberapa permen jeli. Setelah membayar, Selena tak lupa memberi tip untuk kasir.
Saat keluar dia langsung masuk ke dalam mobil dan melanjutkan perjalanan.
***
Acara yang tidak ia nikmati itu belum berakhir bahkan saat Selena sudah sampai rumah.
Di tempat acara itu ada pria yang duduk termenung menghadap jendela dan mengumamkan sesuatu yang tak jelas. Pria setinggi 193cm itu berkulit putih pucat dan berambut hitam pekat, namanya Lucas Vall. CEO dari Vall company yang terkenal playboy dan suka main perempuan. Dia ramah namun memiliki sisi gelap yang anggun.

My Hot Daddy Friend (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang