"Awalilah harimu dengan kegiatan yang baik.. Insyaallah kebaikan lain akan menghampiri.."
~ Azlan Hidayat Al-Hafidz ~
•
•
•Instagram : vi_borneogirl
Tiktok : vi.borneogirl
Twitter : vi_borneogirl
• • • • •
Ceklek..
"Yang Maha Pengasih?" tanya Azlan.
"Ar-Rahman.." jawab Raffa.
"Yang Maha Pengampun?"
"Al-Ghaffaar.."
"Yang Maha Mengetahui?"
"Al-'Aliim.."
Saat membuka pintu kamarnya, momen pertama yang Via saksikan adalah momen dimana Azlan sedang menguji hafalan Asmaul Husna putra kecilnya, dengan posisi Raffa duduk di pangkuan Azlan yang tengah duduk bersandar diatas kasur.
Via tersenyum bahagia karena ditakdirkan menjadi istri dari seorang Azlan Hidayat Al-Hafidz, pria lembut nan tegas, serta paham agama. Via juga bangga dengan Raffa yang tumbuh menjadi anak yang cepat tanggap dalam hal belajar. Azlan memang mengajari Raffa perihal agama sejak dini, dan kini disaat usia Raffa menginjak 4 tahun, ia sudah hafal surah-surah pendek, doa sehari-hari dan Asmaul Husna dengan lancarnya.
"Masyaallah.. Pinternya anak ummi.." puji Via.
Dengan kompak Azlan dan Raffa menoleh saat mendengar suara Via, senyum mereka mengembang indah menatap wanita yang mereka cintai tengah mendekat.
Cup..
Saat Via ikut duduk diatas kasur, dengan cepat Raffa beranjak memeluk dan mencium pipi Via sebelum Azlan mendahuluinya. Via terkekeh gemas, sedangkan Azlan hanya tersenyum tipis karena Raffa sudah mendahuluinya.
"Punya Raffa.." ucapnya dengan posisi masih memeluk Via.
Azlan mengernyitkan keningnya dan segera memperdekat jaraknya dengan Via, sedangkan Via hanya diam menyaksikan, sepertinya perdebatan akan dimulai.
Cup..
"Punya abi.." balasnya setelah mencium kening Via.
Raffa mengeratkan pelukannya, "Raffa.." ucapnya tak mau kalah.
"Abi.." balas Azlan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hubby
Romance📌 FOLLOW SEBELUM BACA ❗❗❗ 📌 Sequel "Takdir si Kembar" 📌 End - Part Lengkap Seorang gadis yang terlahir kembar, Silvia Almaira Putri As-Syifa. Ia di takdirkan menikah dengan seorang putra Kyai, Azlan Hidayat Al-Hafidz. Dan di karuniai seorang putr...