ALOOO GESSS
Ayo perlihatkan wujud kalian dengan vote dan komen🔥🔥 menyala reader kuhh🔥🔥
Happy Reading 🔥
-
Empat hari menginap di rumah Nara, hari ini sebenarnya Mashiho dan Nara akan pindah rumah, namun karena Mashiho yang mendadak ada jadwal dari managernya membuatnya harus menunda kepindahan mereka. Nara pun tak jauh berbeda, dia juga memiliki kesibukannya sendiri. Namun yang lain tak mengetahui kesibukan itu.
"Kamu mau kemana? Shiho kan udah berangkat."tanya Mama Nara melihat putrinya itu sudah lengkap dengan pakaian yang tak biasanya dipakai Nara saat di dalam rumah.
"Aku mau pergi ke suatu tempat, deket."jawab Nara dan mamanya berdecak sebal.
"Kamu kayaknya udah bilang seribu kali mau pergi ke suatu tempat deket, coba jujur sama mama, mau kemana?"
Nara menghela nafas panjang, "Ya ada, pokoknya deket, jadi mama gak usah khawatir."
"Nanti kalo Shiho pulang gimana?"tanya mamanya Nara.
"Ya Nara pastiin bakal pulang sebelum kak Mashiho pulang."jawab Nara dan mamanya mau tak mau harus menyetujuinya, karena bagaimanapun juga Nara memiliki sifat keras kepala.
"Ya udah, awas aja kamu kalo belum pulang sebelum Shiho pulang. Dan jangan bilang kamu pergi buat pacaran sama orang lain!"
"Tenang aja mamaku tersayang."
Nara keluar dari dalam rumahnya lalu membuka ponselnya untuk menghubungi seseorang.
"Tunggu lima menit, saya segera ke sana."
. ✧✧..✿^•^✿..✧✧ .
Mashiho melangkahkan kakinya mendekati teman-temannya yang tengah asik mengobrol di kafetaria kantor YANG Entertainment, padahal mereka juga memiliki jadwal yang tak kalah padatnya dengan Mashiho. Namun, mereka hanyalah manusia biasa yang juga bisa merasakan lelah dan butuh refreshing.
"Shi, denger-denger lo lagi ada persiapan buat comeback ya?"tanya salah satu teman Mashiho yang bernama Mahiro.
Mashiho menganggukkan kepalanya, "Iya gitu dah, baru nikah harus langsung persiapan comeback."
Salah satu teman Mashiho yang lain yang bernama Guno ikut terkejut mendengarnya karena dia tidak tahu, "E... lo udah gituan, belum?"tanyanya.
"Emang harus?"tanya Mashiho.
"Pake nanya!"balas Guno dan Mahiro.
"Eh, eh, lo semua tau gak kalo ada modeling trainee lama tapi dia selama ini evaluasi lewat online?"tanya Guno membuat dua temannya itu bingung karena mereka bahkan baru mengetahui hal itu.
"Trainee lama? Emang dari kapan?"tanya Mashiho.
"Kalo gak salah.. dari 3 tahun yang lalu, itu sih setau gue, soalnya fans lagi banyak yang bahas itu."jawab Guno sambil sesekali memperhatikan ponselnya yang memperlihatkan beranda sosial medianya yang berisi sebuah postingan dari seorang fans yang tengah membahas trainee online misterius yang masih dipertanyakan wujudnya. Namun akhir-akhir ini mereka telah berhasil merekam trainee tersebut ketika akan masuk kedalam gedung agensi utama.
Namun, mereka Mashiho merasa tidak begitu asing dengan orang tersebut. Seorang perempuan, dengan rambut hitam yang panjang. Sayang sekali pakaiannya selalu saja tertutup, jika saja dia tidak memakai masker, topi, jaket bertudung, serta kacamata hitam, mungkin saja Mashiho akan tahu, siapakah orang yang berada dibalik itu semua. Cukup aneh, mereka berada di dalam satu agensi yang sama, namun produser pun tetap merahasiakan identitasnya kepada mereka. Benar-benar, di tahun ini agensi YANG Entertainment penuh dengan misteri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [TAKATA MASHIHO] [REVISI]
Teen Fiction"Ingat, ini semua hanya sebuah pernikahan di atas sebuah kertas. Aku tak pernah menyukai mu. Jadi, jangan harap aku akan memperlakukan mu dengan baik. Dan jangan sampai kau berani mengusik kehidupanku." "Ck, jadi ini sifat aslimu? Busuk. Lagipula si...