"Menurut lu gimana sama kak suga??" Ujar kageyama kepada temennya itu.
Tsukkishima melirik malas kageyama, "bukannya udah jelas?? Kenapa pake nanya lagi??"
"gw minta pendapat lu kacamata bego"
"pendapat gw?? Dia baik, ramah, murah senyum, ke ibu-ibuan, tipe idaman banget pokoknya apalagi dia suka anak kecil"
Kageyama ngangguk mengerti. "Oke hehehe"
netra si kuning memicing curiga, "lu suka sama kak suga?"
"Pake nanya" sialan.
"Gw saranin mending lu mundur ajh sebelum sakit hati"
"tsukkishima lu gk suka kak suga juga kan?!!"
"Kagaklah bego! Mau dikemanain yamaguchi nanti" lah iya, kageyama bego banget. Tsukkishima kan naksirnya sama anak multimedia.
"Terus lu gimana? Udah ada kemajuan gk sama yamaguchi?!"
"udahlah, gw bukan lu yah"
"sialan banget lu" tsukkishima terkekeh geli. Tanpa sengaja ia melihat suga yg sedang jalan berdampingan sama daichi sambil tertawa.
"Noh kak suga noh, coba sono lu samperin gih. Bilang kalo lu suka gitu sama dia, ini tantangan dari gw kalo lu emang lakik✨"
"Ngeremehin gw lu?!"
"Iya! Cepetan sono keburu orangnya pergi nanti"
"oke! Lu juga ikut gw temenin kesana"
"lah lah woi!!"
Dengan seenak jidat, kageyama menyeret tsukkishima bersamanya untuk menghampiri suga. Tepat didepannya, kageyama mendadak gugup.
"K-kak suga..." panggil kageyama.
"Eh iya?"
"boleh bicara sebentar??" Ujar kageyama agak ragu, takut suga gk mau gitu.
Suga melirik daichi bentar, sekiranya daichi mengangguk suga baru tersenyum. "Boleh, disini ajh yah"
"Tapi kak, ini privasi"
"kalo gitu gk usah bicara sama suga" aura dingin daichi keluarkan, membuat kageyama meneguk ludah kasar.
"Y-yaudah disini ajh" kageyama menarik nafas lalu menghembuskan dengan pelan. "Gw suka kakak, kak suga lu mau jadi pacar gw??"
"Ohh.." suga gk kaget lagi soal ini. semenjak dia menginjakkan kaki di UI ini memang banyak banget yg nyatain perasaan sama dia, dan tanggapan suga? Tentu saja dia cuman bilang makasih doang.
"Makasih, gw menghargai perasaan lu kageyama. Tapi maaf, gw udah punya seseorang yg gw suka" agak tertohok kageyama, tapi dia bukan tipe orang yg gampang nyerah, kageyama malah semakin kepo sama suga.
"Siapa kak? apa dia lebih baik dari gw?? Apa dia lebih dari segalanya yg gw miliki??"
"Yah" suga ngangguk sambil melirik daichi. "Dia lebih segalanya dari lu. Maaf bukan bermaksud apa-apa, tapi gw suka cowok yg tegas dan berwibawa. Kalo lu gw liat masih labil hmm..."
emang bener si yg suga bilang, dia sendiri aj masih ngerasa kalo dia ini labil kek bocah yg baru masuk masa puber gitu, kageyama sadar kok.
Tsukkishima mengkode kageyama agar lebih memperhatikan daichi. Kageyama faham, dia menilai daichi dari atas hingga bawah dan seketika tubuhnya kaku. Ia menatap suga yg masih tersenyum lebar.
"Kak... jangan bilang..."
"hehehe" suga cekikikan, "benar, daichi pacar gw sekaligus tunangan gw"
"ahh" hancur sudah perasaan kageyama. Jika dia harus bersaing dengan dengan orang lain, kenapa harus abang tingkatnya ini?? Abang tingkat yg menangin lomba sejarah berkali-kali sewaktu SMA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidupku || HAIKYUU
RomancePilihanmu season 2 "Dari dulu sampai sekarang perasaanku tidak pernah berubah Yaku!!" Cinta? Kebahagiaan?? Dapatkah aku memiliki nya?? #Genderbender #Tokohpinjaman #KurooYaku #DaiSuga #OiIwa #BokuAka #UshiSemi #Universitas #Married