"Akaashi kapan lahiran?? Aku udah gak sabar nih mau liat anak kita"
"nanti kak tunggu 4 bulan lagi"
"masih lama yah??"
"nggak kok.. bentar lagi"
saat ini mereka berdua tengah jalan pulang ke rumah. Tadi mereka abis ngecek kandungan soal jenis kelamin anak nya.
Alhamdulillah, anak mereka cewek. Akaashi lega banget, apalagi bokuto yang udah jimprak-jimprak waktu di rs tadi kala mengetahui keinginan dia untuk memiliki anak perempuan terkabul.
"nanti bulan ke tujuh kita baru belanja perlengkapan nya yah kak"
"oke kaashi!!"
"inget! Bulan ke tujuh loh kak... kak bokuto jangan langsung beli nanti gak boleh soal"
"iya kaashi"
"bulan ke tujuh"
"iya-iya bulan ke tujuh"
akaashi cuman gak mau jika bokuto langsung beli perlengkapan nya takut mengecewakan.
Bukan soal anak, ini soal pantangan ibu hamil. Akaashi takut hal buruk terjadi pada bayi yang di kandung nya.
---
Setelah sampai di rumah, bokuto membantu akaashi turun dari mobil pelan-pelan. Membukakan pintu rumah dengan senyuman lebar seraya berpose layak nya pegawai minimarket. "mari masuk"
akaashi yang ngeliat itu gak bisa menahan senyum. Aaa~ rumah tangga impian nya itu saat ia memiliki suami yang bucin pada nya. Akaashi bersyukur menikah dengan bokuto yang tipe idaman nya ini.
"Akaashi istirahat yah udah malem pasti capek. Aku mau ke ruang kerja bentar ada yang harus di urus buat besok"
"jangan maksain diri yah kak. Kalo ngantuk tidur jangan bergadang"
"siap kaashi!!"
Setelah cium pipi, kening, idung, serta bibir istri nya, bokuto ngacir ke ruang kerja dia sedangkan akaashi udah masuk ke kamar yang bertepatan di samping ruang kerja dia.
Sebener nya, kamar yang akaashi tempatin itu kamar mertua nya. Kamar mereka mah di atas. Cuma akaashi kan lagi hamil besar, gak mungkin dong dia naik-turun tangga gitu yang ada bokuto panik takut akaashi jatoh nanti.
Jadi deh mereka pindah ke bawah sementara sampe akaashi lahiran.
Sungguh pengertian bukan? Bahkan akaashi gak di bolehin pegang kerjaan. Untuk cuci piring ajh bokuto yang lakuin, semua pekerjaan rumah dia yang lakuin. Akaashi cuma makan doang sama tidur biar dia gak kecapekan kata bokuto gitu.
akaashi asli nya kasian sama suami nya. Dia ke kantor dari jam 6 pagi pulang jam 5 sore itu pun kerjaan masih dia bawa pulang. Ampe di rumah dia masak, mijitin akaashi, gombalin akaashi, dan segala macam buat akaashi seneng dia lakuin ampe jam 8 malam.
Malam nya dia masuk lagi ke ruang kerja ampe jam 12 kadang jam 1.
Sungguh seperti bukan manusia melainkan robot.
Dan hebat nya bokuto gak pernah ngeluh sama dia. Semua dia lakuin dengan ikhlas sejak akaashi hamil.
Hayoo yang mau punya laki kek si burhan unjuk ketek nya...
---
"Jaga diri lu baik-baik bro. Kabarin kalo udah sampe sana yah"
"kalian juga bae-bae disini. Urus bae-bae tuh bini kalian jangan di anggurin ajh-- eh? Daichi belum punya bini yah hahahaha"
"dari pada lu masih jomblo! Anak orang main di gantungin ajh!!"
"Iya tau nih kuroo! Asal lu tau, yaku di kampus banyak yang naksir loh!! Awas kena tikung sampean"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidupku || HAIKYUU
RomancePilihanmu season 2 "Dari dulu sampai sekarang perasaanku tidak pernah berubah Yaku!!" Cinta? Kebahagiaan?? Dapatkah aku memiliki nya?? #Genderbender #Tokohpinjaman #KurooYaku #DaiSuga #OiIwa #BokuAka #UshiSemi #Universitas #Married